Horeee! ASUS ZenFone 3 Max ZC553TL Sudah Bisa Update Ke Android V7.0 Nougat

0
1663
ASUS ZenFone 3 Max ZC553TL
Copyright ©gadgetgan

Horeee! ASUS ZenFone 3 Max ZC553TL Sudah Bisa Update Ke Android V7.0 Nougat

Oketekno.com – Tidak hanya berfokus dengan pembuatan sebuah Smartphone terbaru namun kali ini perusahaan Asus juga masih memperhatikan produknya yang sudah cukup lama hadir di Indonesia, produk tersebut adalah ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL dan ASUS ZenFone 3 Max ZC553TL.

Memang untuk beberapa waktu yang lalu produk ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL yang dibekali dengan teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 430 octa-core dan menhasilkan clock speed 1.4GHz yang diperkuat juga dengan kapasitas RAM 3Gb telah mendapatkan upgrade sistem operasi Android V7.1 Nougat.

Simak Nih: Asus Zenfone 4 Max Pro Sudah Dijual, Berikut Harganya!

Akan tetapi jangan khawatir bagi para pengguna Smartphone ASUS ZenFone 3 Max ZC553TL kini juga sudah mendapatkan dukungan secara resmi untuk melakukan upgrade sistem operasi yang lebih baru Android V7.1 Nougat.

ASUS ZenFone 3 Max ZC553TL nougat
Copyright ©teknogadyet

Untuk OS Nougat sendiri memang salah satu kelebihannya adalah memiliki fitur Split-screen yang mana pengguna Smartphone dapat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu waktu atau biasa dikenal dengan Multitasking dalam satu layar.

Pengguna ASUS ZenFone 3 Max ZC553TL ini bisa langsung melakukan update sistem operasi dengan melalui metode OTA, space yang dibutuhkan untuk melakukan update kali ini hanya sekitar 1Gb saja yang memang sedikit lebih besar jika dibandingkan untuk upgrade ke OS v8.0 Android O.

Ketahui Nih: Update Android O Hanya Butuh Space Kecil, Berapa?

Sebenarnya sudah bisa otomatis untuk melakukan update OS pada perangkat ASUS ZenFone 3 Max ZC553TL, namun jika hal ini tidak terjadi maka kalian bisa melakukan update secara manual dengan cara masuk ke menu setting terlebih dahulu, setelah itu pilih menu About kemudian pilih system update untuk memastikan update telah muncul.

Setelah itu kita hanya perlu untuk menunggu sampai proses download dan instalasi sistem operasi terbaru ini selesai, untuk spesifikasi yang dimiliki perangkat ASUS ZenFone 3 Max ZC553TL ini memang bica dibilang sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL.

ASUS ZenFone 3 Max ZC553TL menggunakan chipset Mediatek MT6737M yang mampu memberikan clock speed 1.25GHz, untuk internalnya disematkan kapasitas RAM 2GB dengan memori internal sebesar 16Gb atau 32Gb.

Jika anda termasuk pengguna ASUS ZenFone 3 Max ZC553TL langsung yuk check dan lakukan update OS ini dan nikmati fitur terbaru yang telah disajikan oleh Google.

baca juga: daftar harga smartphone asus terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here