Asus Riliskan Asus Zenfone 4 Series Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, WOW!

0
1338
asus zenfone 4 series
Copyright ©gizbot

Asus Riliskan Asus Zenfone 4 Series Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, WOW!

Oketekno.com – Masih ingat bukan tentang informasi mengenai waktu peluncuran produk terbaru dari Asus yang bertajuk Asus Zenfone 4 series? Nah pada hari ini pada tanggal 17 Agustus pukul 14.00 waktu setempat Asus kemungkinan besar akan merilis Smartphone series terbaru Zenfone 4 di Next TV Studio, Taipei, Taiwan.

Pada berita yang sebelumnya memang telah beredar kabar bahwa Asus akan langsung mengeluarkan beberapa Smartphone terbarunya dari jajaran Asus Zenfone 4 series ini, namun sampai saat ini pihak Asus masih belum mengklarifikasi secara resmi perangkat apa saja yang akan diluncurkannya hari ini.

Ketahui Nih: Asus Zenfone 4 Max Pro Sudah Dijual, Berikut Harganya!

Akan tetapi mengingat pada bocoran sebelumnya kemungkinan perusahaan asal Taiwan ini akan meluncurkan 4 Smartphone terbaru dari Zenfone 4 Series ini, untuk produk yang akan diluncurkan diantaranya adalah Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 4 Max, Asus Zenfone 4 Selfie, dan Asus Zenfone 4 Selfie Pro.

asus zenfone 4 series
Copyright ©gizbot

Untuk masalah spesifikasinya ada beberapa bocoran yang sudah beredar luas, yakni untuk Asus Zenfone 4 nantinya akan dibekali dengan luas layar 5.5 inch dan teknologi panel layar AMOLED dengan tampilan HD, internal dari Asus Zenfone 4 cukup luas yakni dengan RAM 4Gb dan internal 64Gb.

Kamera yang disematkan juga cukup besar yakni dengan setup dual kamera utama sebesar 12Mp dan 8Mp, sedangkan untuk kamera selfie sebesar 8Mp saja. Teknologi diatas semuanya disokong dengan performa dari chipset Snapdragon 630 dengan kapasitas baterai sebesar 3.300mAh.

Ketahui Yuk: Fitur Asus Zenfone 4 Pro Bisa Saingi Samsung Galaxy Note 8

Asus Zenfone 4 Max nantinya juga akan dibekali dengan kapasitas baterai lebih tinggi dibandingkan dengan yang lainnya, untuk perangkat yang satu ini dibekali dengan kapasitas baterai 5.000mAh dengan ukuran layar yang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan Asus Zenfone 4 yakni seluas 5.2 inch saja.

Asus ZenFone 4 Max ZC550TL
Copyright ©GSMarc

Setup dual kamera utama yang dimiliki Asus Zenfone 4 Max sebesar 13Mp dan 5Mp yang akan disokong dengan processor besutan Qualcomm Snapdragon 425 dan diperkuat dengan adanya RAM sebesar 3Gb, memori internalnya yakni seluas 32Gb saja yang kemungkinan dapat diperluas menggunakan slot microSD.

Simak Juga: Cara Memilih MicroSD yang Tepat Untuk Menjaga Performa Android

Sedangkan untuk performa dari Asus Zenfone 4 Selfie ini sendiri sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan versi regulernya, yakni mengusung processor Snapdragon 430 dengan bekalan RAM 4Gb dan kapasitas penyimpanan yang cukup besar yakni 64Gb.

Berikutnya Asus Zenfone 4 Selfie Pro yang merupakan perangkat dengan performa sedikit lebih baik dari Asus Zenfone 4 Selfie, yakni mengandalkan setup dual kamera selfie seperti Oppo F3 Plus dengan resolusi yang lebih besar, ukuran kamera selfie yang dimiliki adalah 24Mp dan 5Mp dengan bekalan processor Snapdragon 625 dan RAM sebesar 3Gb, sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya sebesar 64Gb.

Bagaimana? Kalian berminat untuk memiliki yang mana? Silahkan tunggu kedatangannya untuk produk Asus Zenfone 4 series ini di wilayah kalian masing-masing karena memang baru diriliskan pada hari ini.

baca juga: daftar harga smartphone asus terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here