Polytron Prime 7 Tahan Banting Rilis di Hari Kemerdekaan Indonesia ???

0
1646
promo Polytron Prime 7
Copyright ©Polytron

Polytron Prime 7 Tahan Banting Rilis di Hari Kemerdekaan Indonesia ???

Oketekno.com – Kabar terbaru Setelah berhasil meraih kesuksesan dengan merilis smartphone Polytron Prime 7S, kini Polytron telah hadirkan kembali generasi terbarunya dengan nama hampir sama yaitu Polytron Prime 7 yang memiliki tema #BREAKREASISTANT.

Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo telah mengungkapkan tema #BREAKREASISTANT ini digunakan di smartphone Polytron Prime 7 karena memiliki desain khusus yang menggunakan frame metal dan sebuah teknologi Nano Molding yang cukup sempurna dan juga sudah menghasilkan smartphone dengan built berkualitas tinggi.

Baca Juga Kabar Terkini: Polytron Serukan Jakarta Fair 2017

Imbuh keterangan dari Tekno,”Dipadukan dengan layar IPS Reitan Display dan Gorilla Glass dengan Native Demage Resistant, menjadikannya kuat sekaligus ringan di genggam cocok untuk gaya hidup yang aktif.”

Untuk membuktikan smartphone Polytron Prime 7 ini kuat maka pihak perusahaan mendemonstrasikian drop test pada smartphone tersebut dari ketinggian tujuh meter pada saat smartphone tengah di luncurkan di Mall Kelapa Gading kemarin 16 Agustus 2017.

promo Polytron Prime 7
Copyright ©Polytron

Tidak cukup itu saja, Prime 7 juga sangat bagus untuk segi multimedia, dimana smartphone ini sudah diterapkan fitur Enhanced Audio dengan DTS Sound sebagai teknologi audio multi-channerl jadi mampu berikan suara surround yang sangat lengkap dengan suara bass yang cukup sempurna dengan suara vokal setara kristal.

Smartphone Polytron ini juga dilengkapi dengan Wireless Control yang terdapat sensor sebagai pemancar Infrared yang ada kemungkinan untuk mengontrol ponsel seperti AC, LED TV, Home Theater dan masih banyak yang lainnya. Hal tersebut untuk mempermudah dalam transfer data dari perangkat ke perangkat lain dengan fitur NFC Data Transfer.

Baca Juga Harga Polytron Rocket L501 Terjangkau, Spesifikasi 4G LTE Cat4

Sementara untuk anda penggemar sepak bola maka cocok banget memiliki ponsel ini, dimana terdapat FiraTV yang sangat memungkinkan untuk anda tonton 24 jam nonstop video streaming. Tidak hanya itu saja, dalam ponsel tersebut juga tersedia channel Super Soccer TV, TV Lokal, Lifestyle, dan juga hiburan anak.

Produk Lain
Polytron Rocket T3 R2507 
Polytron Zap 6 
Polytron Zap 6 Posh 
Polytron Zap 6 Posh Note 

Dengan tayangan super soccer TV ini juga menayangkan liga internasional secara live streaming siaran bola HD 24 jam yang memiliki harga Rp 750.000 per tahun secara Cuma-Cuma. Dengan adanya layanan ini bisa dimiliki oleh semua pengguna Polytron smartphone.

Jangan sampai ketinggalan kesempatan yang sama, bahwa Polytron akan kenalkan Jaz sebagai brand ambassador Prime 7. Dia merupakan penyanyi pendatang baru yang dipilih karena memiliki figur mewakili anak muda yang kreatif dan aktif, hal ini sangat cocok dengan target pasar Polytron prime 7 yang disandangnya dengan generasi milineals. Apakah anda ingin memilikinya?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here