Ungkapan FCC Mengenai Google Pixel 2, Apakah Itu?

0
1280
FCC Logo
Copyright ©thehill

Ungkapan FCC Mengenai Google Pixel 2, Apakah Itu?

Oketekno.com – Lagi-lagi berita tentang produk Smartphone besutan Google telah muncul, informasi yang di dapat kali ini lebih spesifik dan lebih resmi karena perusahaan asal Amerika ini telah menyerahkan Google Pixel 2 kepada badan sertifikasi FCC.

Dalam informasi tersebut juga dijelaskan bahwa Google Pixel 2 nantinya akan diproduksi oleh perusahaan Smartphone lain yang sudah cukup lama melenggang dipasaran yakni HTC, Smartphone terbaru dari Google yang akan rilis ini memiliki 2 versi yakni Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 Xl.

Simak Nih: Bocoran Spesifikasi Google Pixel 2 Bekali Kamera 12Mp With 2 LED Flash

Selain itu besar kemungkinan untuk fitur yang mirip dengan Edge Sense dari HTC 11 juga akan dibekalkan pada kedua Smartphone terbaru milik Google ini. Fungsi dari fitur yang satu ini cukup unik yakni ketika kalian meremas kedua sisi dari perangkat tersebut bisa digunakan untuk menjalankan sebuah aplikasi atau yang lainnya.

google pixel 2
Copyright ©youtube

Dari bocoran yang didapat dari FCC untuk fitur Edge Sense dari HTC 11 dinamakan Active Edge pada perangkat Google Pixel 2. Bocoran kali ini juga diperkuat dengan adanya beberapa foto yang telah beredar, dari foto tersebut memperlihatkan sebuah deskripsi tentang Active Edge On, dan Squeeze for Your Assistant.

Google Pixel 2 nantinya juga akan dibekali dengan sistem operasi milik Google sendiri versi terbaru yakni V8.0 Android O, jika hal ini benar adanya maka Google Pixel 2 merupakan sebuah Smartphone kedua yang menggunakan jenis OS tersebut setelah Nokia 8.

Simak Juga: Wow, Nokia 8 Bekali Kamera Selfie yang Mampu Rekam Video Kualitas 4K

Untuk kapasitas penyimpanan internal dari Google Pixel 2 dibuat lebih luas dibandingkan dengan produk Google Pixel yang sudah diluncurkan pada tahun lalu, kapasitas internal memori yang dibekalkan sebesar 64Gb yang mana dalam foto tersebut disebutkan mengenai 21% sisa internal storage sebesar 50Gb.

Masalah performa dari Google Pixel 2 ini nantinya akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan bukti adanya Baseband Version yang terlihat mw8998. Yang membuatnya lebih menarik lagi nomor model GO11A juga muncul di situs Wi-Fi Alliance untuk produk HTC yang telah mendapatkan sertifikasi Wi-Fi.

Namun permasalahan kejanggalan itu masih belum mendapatkan jawaban yang pasti, akan tetapi yang sudah pasti dilakukan adalah untuk Smartphone terbaru Google Pixel 2 ini nantinya akan diproduksi oleh HTC.

baca juga: inilah penampakan desain final dari google pixel 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here