Samsung Galaxy Note 8 Hasilkan Skor Antutu yang Luar Biasa, Berapa?

0
1747
Copyright ©spasikamu

Samsung Galaxy Note 8 Hasilkan Skor Antutu yang Luar Biasa, Berapa?

Oketekno.com – Pada tanggal 23 Agustus di New York, Amerika Serikat akan ada sebuah acara besar yang akan digelar oleh perusahaan Samsung, acara ini bertujuan untuk mengenalkan Smartphone terbarunya yang bermerk Samsung Galaxy Note 8.

Usungan layar yang dibekalkan pada Samsung Galaxy Note 8 ini masih sama dengan Smartphone flangship Samsung sebelumnya yakni Samsung Galaxy S8 yakni menggunakan desain layar infinity Display, akan tetapi layar yang disematkan pada Samsung Galaxy Note 8 nantinya lebih besar.

Simak Yuk: Penampakan Asli Samsung Galaxy C7 (2017) yang Muncul di TENAA

Masalah processor yang dibekalkan untuk Samsung Galaxy Note 8 menggunakan chipset Exynos 8895 untuk perangkat yang dijual di wilayah Asia dan Snapdragon 835 untuk perangkat Smartphone yang akan dijual di wilayah Amerika Serikat dan Eropa. Hal ini merupakan strategi Samsung untuk membuat minat pembeli lebih tinggi seperti Samsung Galaxy S8 yang sukses menyita perhatian public.

samsung galaxy note 8
Copyright ©smeaker

Terlebih lagi untuk Samsung Galaxy Note 8 ini nantinya akan dibekali dengan setup dual kamera yang mana merupakan produk pertama kali dari produk Samsung yang menggunakan sebelumnya seperti samsung galaxy Note 7, sayangnya untuk ukuran kamera dari Samsung Galaxy Note 8 ini masih belum bocor hingga saat ini.

Ketahui Juga: Samsung Galaxy S8 Active, Bekali Spesifikasi Gahar dan Body yang Kekar

Bedalagi dengan performa yang akan dibekalkan pada Samsung Galaxy Note 8, Smartphone terbaru milik Samsung ini telah melakukan uji coba benchmark beberapa waktu lalu. Perangkat yang diuji adalah versi Snapdragon 835, hasil yang didapat dari uji coba ini cukup tinggi yakni 179 ribu poin.

Akan tetapi sayangnya untuk Samsung Galaxy Note 8 ini bisa dibilang masih kalah dengan perolehan skor dari OnePlus 5 yang juga menggunakan jenis chipset sama yakni Snapdragon 835 dengan OS Android, pada waktu itu OnePlus 5 mampu menghasilkan skor mencapai 180 ribu poin.

Permasalahan itu tidak berarti jika dibandingkan dengan beberapa kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy Note 8, layar yang diterapkan pada Smartphone ini seluas 6.3 inch dengan resolusi 2.960 x 1.440 piksel. Desain body-nya sendiri bisa dibilang lebih garang jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8 Plus, dengan dukungan sertifikasi IP68 dan stylus Pen yang menjadi ciri khas dari Tab Samsung.

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here