Bocor Samsung Galaxy Note8 Ada Pilihan Warna Deep Sea Blue ???

0
3118
Samsung galaxy note8 terbaru
Copyright ©twitter

Bocor Samsung Galaxy Note8 Ada Pilihan Warna Deep Sea Blue ???

Oketekno.com – Kabar terbaru yang tampak dibocorkan oleh penyebar rumor handalan Evan Blass dengan nama twitter @evleaks. Dalam postingannya telah membagikan gambar terbaru Samsung Galaxy Note8 yang akan diluncurkan pada 23 Agustus mendatang.

Pada gambar itu nampak memiliki warna Deep Sea Blue meskipun hanya di tunjukkan pada bagian depan saja. Tetapi dalam gambar itu telah mengungkapkan kalau warna tersebut terselip di S Pen dan ada sedikit biru kecil tampak di atas dan bawah casing yang merupakan pengungkapan warna Deep Sea Blue.

Baca Juga Nokia 8 Menjadi Smartphone Pertama Jalankan Android O v8.0???

Samsung Galaxy Note8 memiliki warna yang berbeda dengan yang sudah dibocorkan akhir-akhir ini. Beberapa hari lalu ada media yang membeberkan bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam ponsel terbaru Samsung.

samsung galaxy note8 deep sea blue
Copyright ©Twitter

Spesifikasi Samsung Galaxy Note8 yang menerapkan pelindung layar dan belakang casing Corning Gorilla Glass 5 dan juga memiliki dual SIM atau Single SIM. Adapun keunggulan dalam perangkat tersebut sudah didukung dengan sertifikat IP68 yang mampu digunakan dibawah air lebih dari 1.5 meter selama 30 menit.

Ukuran layar kemungkinan memiliki lebar 5.7 inchi dengan resolusi 3840 x 2160 pixel dan dilengkapi kerapatan layar 773 ppi pixel. Selain itu juga menjalankan sistem operasi Android versi 7.1 Nougat dan memberikan dukungan RAM 6GB. Media penyimpanan internal berkapasitas 64GB atau 128GB dan masih bisa diperluas.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note8 

Perangkat Samsung ini akan bersaing dengan banyak vendor lain yang memiliki komponen garang dengan harga terjangkau. Diketahui bahwa Samsung Galaxy Note8 akan mendukung dual kamera di bagian belakang sedangkan untuk resolusi 8MP yang diterapkan di bagian depan ponsel. Masih banyak fitur yang akan membantu mengoperasikan smartphone satu ini. Tunggu saja kehadirannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here