MediaTek Helio P23 dan Helio P30 Diumumkan 29 Agustus 2017

0
2988
MediaTek
Copyright ©GSMArena

MediaTek Helio P23 dan Helio P30 Diumumkan 29 Agustus 2017

Oketekno.com – Kabar terkini, MediaTek kemarin dikabarkan telah bersaing sengit dengan Qualcomm soal penurunan harga jual chipset mereka. Kali ini MediaTek telah kirimkan sebuah undangan untuk sebuah pengumuman dua prosesor terbarunya.

Nama dari prosesor terbarunya itu diketahui yaitu Helio P23 dan Helio P30. Adapun sebuah rincian dan juga spesifikasi yang akan diperkirakan akan diresmikan pada acara di Beijing tepat tanggal 29 Agustus 2017.

Baca Juga MediaTek Tingkatkan Fitur Fotografi pada Helio x23 dan x27 Akan Meluncur ????

Informasi yang sudah diketahui bahwa rumor soal chipset MediaTek Helio P23 ini akan dibangun  dengan proses 16nm dan akan menggunakan CPU Octa Core. Selain itu SoC juga akan mendukung resolusi 2K dan juga memberikan kamera ganda. Untuk soal ini juga sangat diharapkan bahwa ada konektivitas Cat7 dan mendukung memori LPDDR4X.

MediaTek
Copyright ©GSMArena

Sedangkan untuk Helio P30 sudah jelas akan memiliki kekuatan lebih maksimal dari P series lainnya. Hal tersebut cukup diharapkan juga akan diproduksi pada proses 12nm TSMC dan akan menggunakan CPU empat core Cortex-A72 yang memiliki kecepatan 1.5GHz dan ada empat Cortex-A53 dengan kecepatan 1.5GHz.

Sedangkan diharapkan sekali bahwa konektivitasnya terdapat dukungan cat 10 yang memiliki kecepatan download maksimal hingga 600 Mbps. Adapun pengguna Weibo yang sudah mengetahui harapan mereka kalau produsen besar China sangat memungkinkan akan adopsi chipset terbaru dan juga kemungkinan akan mendukung perangkat dengan SoCs yang akan rilis pada tahun 2017 ini.

Baca Juga Persaingan Sengit Snapdragon 450 dengan MediaTek Helio P23??

Selain itu, bagi pengguna yang sama, MediaTek ini diharapkan lebih dari 3 juta pengiriman chipset per bulannya. Apakah anda sangat mengharapkan MediaTek Helio P23 dan MediaTek Helio P30 diterapkan dalam smartphone besutan terbaru dari beberapa vendor yang sudah pernah kerjasama dengan MediaTek.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here