Oppo R11 Edisi FC Barcelona Sudah Tersedia, Berapa Harganya?

0
2782
Oppo R11 Edisi FC Barcelona terbaru
Copyright ©The Mobile Indian

Oppo R11 Edisi FC Barcelona Sudah Tersedia, Berapa Harganya?

Oketekno.com – Kabar terbaru, beberapa minggu yang lalu telah dirumorkan kalau Oppo akan gunakan edisi terbaru untuk smartphonenya. Apa? Inilah Oppo terbaru yang akan memberikan nuansa bola yang semakin kental dan elegan, apalagi sekarang lagi musim kompetisi sepak bola.

Nah! Oppo akhirnya meriliskan secara resmi untuk jadwal Oppo R11 Edisi FC Barcelona yang saat ini sudah tersedia untuk di beli. Model ini sudah terdaftar di situs perusahaan China yang akan memiliki harga kisaran CNY 3.499 atau setara dengan $525 dan juga setara kalau masuk di Indonesia sekitar Rp 7 Jutaan.

Baca Juga Oppo R11 FC Barcelona Edition Akan Diluncurkan Besok, Mau?

Cukup disayangkan dalam daftar itu telah memberikan pernyataan bahwa stok dari Oppo R11 Edisi FC Barcelona sangat terbatas. Jadi bila anda ingin memiliki ponsel ini maka harus bergegas membelinya, karena pasti pada rebutan ingin memilikinya.

Oppo R11 Edisi FC Barcelona
Copyright ©GSMArena

Untuk spesifikasi dan model body tetap sama  dengan Oppo R11 versi biasa, Cuma saja memiliki sebuah skema dalam warna yang cukup kental mengarah ke FC Barcelona untuk casing dan juga eleman UI atau user Interface.

Jangan kelewatan bahwa symbol dibelakang casing ini merupakan terbuat dari emas 18K. Perlu anda ketahui bahwa smartphone Oppo R11 Edisi FC Barcelona ini memiliki spesifikasi sama dengan Oppo R11 yang menggunakan koneksi yang lengkap terdapat dukungan 2G,3 G dan 4G dan menerapkan Hybrid Dual SIM.

Tipe layar pada smartphone ini memberikan dukungan AMOLED layar sentuh dengan 16 juta warna untuk menampilkan lebih sempurna. Ukuran layar pada ponsel ini dilengkapi dengan 5.5 inchi beserta kualitas layar Full HD, 1080p dengan kerapatan 401 ppi pixel.

Sedangkan untuk kapasitas memori internal memiliki dukungan 64GB, 4GB RAM yang lebih sempurna. Sedangkan untuk memori eksternal menggunakan maksimal kapasitas MicroSD 128GB. Ponsel Oppo R11 Edisi FC Barcelona akan menjalankan sistem operasi Android versi 7.1 Nougat dan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660 serta prosesor Octa Core berkecepatan 2.2 GHz.

Baca Juga Waduh, Inilah Penyebab Oppo F3 Red Edition Sudah Langka Sekarang!

Daya tampung baterai Oppo R11 Edisi FC Barcelona cukup sempurna dengan kemampuan menampung Li-Po 3000 mAh dan memiliki tipe non-removable dimana baterai tidak bisa dilepas sembarangan atau baterai sudah paten ditanamkan dalam smartphone.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here