Pre-Order Nokia 8 Kini Sudah Bisa Dilakukan di Beberapa Wilayah Eropa, Lebih Murah?

0
1422
Nokia 8 kamera
Copyright ©Youtube

Pre-Order Nokia 8 Kini Sudah Bisa Dilakukan di Beberapa Wilayah Eropa, Lebih Murah?

Oketekno.com – Telah diketahui bahwa beberapa hari yang lalu telah terdengar suatu informasi dengan tema peresmian Nokia 8 kepada public oleh pihak HMD Global, namun untuk perangkat yang satu ini tidak langsung dijual pada saat itu.

Beberapa hari kemudian Smartphone flangship milik Nokia ini sudah tersedia pre-order bagi yang ingin memilikinya hanya di beberapa negara wilayah Eropa saja. Yang mengejutkan nih terutama masalah harga karena tidak sesuai dengan perkiraan sebelumya dan bahkan lebih murah ketimbang yang sudah diumumkan oleh HMD Global pada saat itu.

Simak Nih: Nokia 8 Bekali Spesifikasi Kamera Selfie yang Keren

Untuk harga Nokia 8 yang telah diumumkan oleh pihak HMD Global sekitar 600 Euro atau sekitar Rp 9.400.000 saja, namun banyak penjual Smartphone yang berada di wilayah Eropa menjual Smartphone flangship terbaru Nokia ini lebih murah dari harga tersebut.

Nokia 8 terbaru
Copyright ©NDTV Gadgets

Beberapa operator yang berada di Jerman yakni O2 dan Mobilecom Debitel diketahui bahwa mereka menjual Nokia 8 ini hanya seharga 577 Euro dan 579 Euro saja atau dirupiahkan hanya Rp 9 jutaan yang mana memiliki selisih harga sekitar 400 ribu dari harga yang telah diumumkan.

Yang lebih menariknya lagi nih untuk Masyarakat yang ingin melakukan pre-order Nokia 8 di operator O2 mereka bisa mendapatkan Smartwatch Nokia Steel seharga 129.95 Euro atau setara dengan 2 jutaan secara gratis. Kemungkinan besar hal ini dilakukan untuk menambah daya minat pembeli Nokia 8.

Ketahui Nih: Nokia 8 Jadi Smartphone Pertama dengan OS Android O?

Tidak hanya dilakukan survey pada negara Jerman saja, untuk negara Rusia beberapa operator juga menyediakan pre-order untuk Nokia 8 dengan harga murah. Bagi penduduk yang berada di Rusia bisa melakukan pre-order di Megafon dengan harga 575 Euro saja, lebih murah bukan jika dibandingkan dengan operator yang berada di Jerman?

Diskon yang diberikan oleh beberapa operator penjual Smartphone tersebut memang tidaklah besar jika dibandingkan dengan harga sebelumnya, namun sudah cukuplah untuk menambah daya minat masyarakat untuk memiliki Smartphone terbaru Nokia 8 ini.

Sayangnya masih belum dapat diketahui secara pasti kapan Nokia 8 ini akan dijual di pasar smartphone dunia yang termasuk Indonesia juga, so kita nantikan saja update informasi selanjutnya tentang Nokia 8 ini.

baca juga: daftar harga semua produk nokia terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here