Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 8 Telah Muncul, Berapa?

0
1286
samsung galaxy note 8
Copyright ©technologybux

Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 8 Telah Muncul, Berapa?

Oketekno.com – Telah kita ketahui bahwa beberapa bulan yang lalu terdengar sebuah kabar tentang Samsung yang akan membuat produk terbaru, nah untuk produknya yang satu ini dinamakan Samsung Galaxy Note 8 yang mana merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Note 7.

Akhir-akhir ini muncul kembali sebuah berita yang berasal dari salah satu situs di negeri Tiongkok yakni IT Home, informasi tersebut berisi tentang Samsung Galaxy Note 8 yang akan hadir dengan 3 varian berbeda berdasarkan kapasitas penyimpanan, diantaranya adalah 64 GB, 128 GB, dan yang paling besar adalah 256 Gb.

Ketahui Juga: Berikut Kapasitas RAM Galaxy Note 8 yang Muncul di GeeckBench

Tidak hanya itu saja, pada situs tersebut juga tertera tentang harga yang akan dibanderol untuk ketiga varian tersebut, untuk Samsung Galaxy Note 8 versi terkecilnya yakni 64 Gb dibanderol dengan kisaran harga 6288 Yuan atau sekitar Rp 12.5 jutaan, sedangkan untuk versi 128 Gb dibanderol dengan kisaran harga 7088 Yuan atau setara dengan Rp 14.2 jutaan, dan yang terakhir versi terbesar dari Samsung Galaxy Note 8 dengan kapasitas 256 Gb nantinya akan dibanderol dengan kisaran harga 7988 Yuan atau sekitar Rp 16 juta.

samsung galaxy note 8
Copyright ©technave

Untuk ketiga varian dari Samsung Galaxy Note 8 ini kemungkinan akan dibekali dengan prosessor Exynos 8895 atau Snapdragon 835, hal ini tergantung wilayah pemasaran dari perangkat ini sendiri, kemungkinan besar untuk wilayah Asia akan kebagian Samsung Galaxy Note 8 dengan versi Snapdragon 835.

Simak Nih: Samsung Galaxy Note 8 Ada 4 Pilihan Warna, Apa Saja?

Teknologi layar yang dibekalkan pada ketiga varian Samsung Galaxy Note 8 ini masih sama yakni menggunakan Infinity Display seperti yang dibekalkan pada Samsung Galaxy S8, akan tetapi yang membedakannya adalah untuk Samsung Galaxy Note 8 ini dibekali dengan ukuran layar 6.4 inch yang terbilang lebih besar dari Galaxy S8.

Bocoran selanjutnya mengenai teknologi  kamera yang akan dibekalkan pada Samsung Galaxy Note 8, informasi tersebut menyebutkan bahwa Smartphone terbaru milik Samsung ini akan dibekali dengan teknologi dual-kamera utama yakni 13Mp dan 12Mp yang mana salah satu dari kamera tersebut dibekali dengan lensa wide, sedangkan yang lainnya menggunakan lensa tele dengan focal length 2x lebih besar dibandingkan lensa wide.

Kedua kamera dari Samsung Galaxy Note 8 juga dilengkapi dengan fitur OIS sehingga dapat meredam goyangan saat mengambil gambar nantinya seperti yang sudah dibekalkan pada Huawei Mate S. Perlu diingat bahwa harga diatas masih belum sepenuhnya benar karena hanya perkiraan saja, jika itu benar maka di wilayah ex-china pasti memiliki perbedaan harga yang mungkin tidak terlalu jauh.

baca juga: Stylus pen milik samsung bisa ukur kadar alkohol pengguna, keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here