Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Langsung dari CEO Xiaomi

0
1006
xiaomi redmi note 5a
Copyright ©gsmarena

Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Langsung dari CEO Xiaomi

Oketekno.com – Salah satu vendor Smartphone flangship yang terus mengembangkan produk buatannya asal Negeri China yakni Xiaomi, memang telah diketahu bahwa perusahaan tersebut tengah mengerjakan Smartphone terbaru dengan merk Xiaomi Redmi Note 5A.

Pada hari ini tanggal 21 Agustus 2017 waktu setempat pihak Xiaomi nantinya akan mengenalkan Xiaomi Redmi 5A ini kepada publik, akan tetapi sampai saat detik-detik peluncuran ada beberapa kelompok yang masih mempertanyakan mengenai spesifikasi dan varian dari Xiaomi Redmi 5A ini.

Simak Nih: Penampakan Desain Xiaomi Mi A1, Seperti Apakah?

Untuk menanggapi masalah tersebut akhirnya Lei Jun selaku CEO dari Xiaomi telah mengungkapkan beberapa hal di salah satu media sosial china yakni Weibo mengenai Xiaomi Redmi 5A. Ungkapan yang pertama adalah Smartphone terbaru milik Xiaomi kali ini akan menjadi produk terbaru dari Redmi yang akan mengusung dua slot SIM khusus dengan slot MicroSD yang terpisah.

xiaomi redmi note 5a
Copyright ©gsmarena

Memang hal tersebut cukup berbeda dibandingkan dengan sebelumnya seperti Redmi Note 3 dan Redmi Note 4 yang mana menggunakan teknologi hybrid untuk slot SIM-nya, jadi dengan desain slot dual SIM yang terpisah dengan slot MicroSD ini merupakan sebuah langkah penting yang akan dihadirkan pada Xiaomi Redmi Note 5A nantinya.

Ketahui Juga: Smartphone Xiaomi Mi Mix 2 Dukung 3D Facial Recognition, Apa itu???

Selanjutnya ungkapan Lei Jun ini membahas tentang kamera selfie yang akan dibekalkan pada Xiaomi Redmi Note 5A, beberapa bocoran sebelumnya memang banyak perbedaan pendapat sehingga pecinta Xiaomi yang menantikan produk ini bingung. Namun kali ini akan diklarifikasi langsung oleh CEO Xiaomi, salah satu varian dari Xiaomi Redmi Note 5A varian spesial nantinya akan dibekali dengan ukuran kamera selfie sebesar 16Mp with LED flash.

Akan tetapi untuk Xiaomi Redmi Note 5A reguler hanya dibekali dengan kamera depan beresolusi 13Mp saja yang mana sudah mampu bersaing dengan Oppo F1s. Teknologi layar yang digunakan pada Xiaomi Redmi 5A ialah panel LCD yang berukuran 5.5 inch yang mampu menghasilkan tampilan 720 pxl.

Daya baterai yang dibekalkan sebesar 3.000mAh dengan desain bodi yang terbuat dari bahan logam setebal 7.3mm dan dukungan koneksi 4G LTE. Yang terakhir adalah tentang harga dari Xiaomi Redmi Note 5A, untuk varian dari Xiaomi Redmi Note 5A Pro akan dibanderol dengan harga sekitar US$ 150 atau sekitar Rp1.9 jutaan.

Untuk informasi mengenai spesifikasi dan harga lebih lengkap dan detail masih belum ada kepastian resmi, so kita nantikan saja pengumuman tentang peresmian Xiaomi Redmi Note 5A  nanti ya.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here