Penamakan Desain Xiaomi Mi A1 Beserta Spesifikasi Unggulan, Mau Tau?

0
1345
rumor Xiaomi Mi A1
Copyright ©GSMArc

Harga Xiaomi Mi A1

Oketekno.com – Xiaomi berasal dari Beijing, Tiongkok yang sudah didirikan oleh Lei Jun sebagai CEO dan Lin Bin sebagai Presiden. Perusahaan ini sudah meriliskan beberapa produk ternama dan mampu bersaing dengan vendor lainnya.

Produk Xiaomi kali ini memiliki nama Xiaomi Mi A1 yang akan diluncurkan pada bulan Oktober 2017 serta memberikan dukungan varian warna Black, Gold, dan Rose Gold. Smartphone ini menerapkan dukungan yang lebih sempurna dengan menerapkan beberapa spesifikasi yang lebih unggul. Kali ini ponsel ini telah dibocorkan komponen yang diterapkan dalam ponsel ini.

Baca Juga Pre-Order Nokia 8 Kini Sudah Bisa Dilakukan di Beberapa Wilayah Eropa, Lebih Murah?

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi A1

Jaringan yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi A1 sudah didukung dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta memberikan kualitas yang lebih sempurna. Sistem operasi pada ponsel ini menerapkan dukungan Android versi 7.1 Nougat dan juga dilengkapi prosesor Snapdragon dari Qualcomm dan memiliki kekuatan Octa Core.

Memori internal yang sudah diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi A1 cukup besar dengan kapasitas 64GB dan memiliki RAM 6GB atau 4GB. Ponsel ini juga bisa di perpanjang dengan dukungan MicroSD 128GB dan bisa digunakan untuk slot SIM 2.

Bobot dari smartphone Xiaomi Mi A1 menerapkan dukungan 160 gram yang lebih optimal. Smartphone ini dilengkapi dengan adanya sebuah sensors diantaranya proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, fingerprint sensor dan hall effect yang lebih optimal.

rumor Xiaomi Mi A1
Copyright ©GSMArc

Dalam ponsel ini juga diterapkan dukungan IPS LCD layar sentuh penuh dan juga menerapkan pelindung layar Scratch Resistant beserta desain layar 2.5D Curved Glass. Ukuran layar cukup standar dengan adanya 5.5 inchi dan memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel, selain itu juga dilengkapi dengan kerapatan 401 ppi pixel.

Produk Lain
Xiaomi Redmi Note 4 (Snapdragon) 
Xiaomi Mi Max Prime 
Xiaomi Mi 4 LTE 
Xiaomi Redmi Pro 
Xiaomi Mi Pad 2 

Kamera belakang yang sudah diterapakan dalam smartphone Xiaomi Mi A1 belum diketahui berapa resolusi yang akan diterapkan dalam smartphone. Namun, dalam smartphone ini memiliki dual camera beserta dual LED Flash, selain itu juga memiliki kamera depan beresolusi 13MP +LED Flash. Smartphone ini dilengkapi dengan kualitas video beresolusi 4K dan memiliki Slow Motion Video.

Baca Juga Tips Cara Mengetahui dan Mengatasi Akun Facebook yang di Hack

Smartphone Xiaomi Mi A1 menggunakan dukungan beberapa fitur diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth, USB Type-C, USB OTG, Infrared Port, dan NFC yang lebih sempurna. Daya tampung baterai pada smartphone ini menerapkan dukungan Li-PO 3000 mAh dan memiliki kualitas Quick Charge tanpa menggunakan Wireless Charge.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru