Penampakan Desain Xiaomi Mi Mix 2 yang Telah di Bocorkan Oleh Desainernya Sendiri

0
1154
xiaomi mi mix 2
Copyright ©deccachronicle

Penampakan Desain Xiaomi Mi Mix 2 yang Telah di Bocorkan Oleh Desainernya Sendiri

Oketekno.com Xiaomi ternyata selama ini tidak hanya menghadirkan Smartphone dengan harga murah saja, telah diketahui bahwa salah satu produk Smartphone dari perusahaan asal Tiongkok ini telah mampu menarik perhatian para pecinta Gadget di dunia.

Produk tersebut adalah Xiaomi Mi Mix yang mana telah di desain dengan body bezeless atau biasa dikenal dengan nyaris tanpa bezel. Terlebih lagi untuk Smartphone milik Xiaomi yang satu ini juga telah dinobatkan sebagai Smartphone paling cantik di dunia Loh, untuk itulah salah satu vendor Smartphone ini ingin membuat Xiaomi Mi Mix generasi ke dua atau Xiaomi Mi Mix 2.

Simak Yuk: Hasil Benchmark Ungkapkan Xiaomi Mi Mix 2 Bekali RAM 6Gb, WOW

Beberapa rumor telah menyebutkan bahwa Smartphone terbaru milik Xiaomi ini akan dirilis pada akhir tahun 2017. Tidak hanya itu saja, desain prototype dari Xiaomi Mi Mix 2 juga sudah menyebar luas di dunia maya.

xiaomi mi mix 2
Copyright ©deccachronicle

Salah satu desain yang kita bahas adalah berasal dari Android Authority, desain tersebut dirancang oleh desainer gadget yang bernama Philippe Starck. Ia juga merupakan perancang desain dari Xiaomi Mi Mix generasi pertama yang telah dirilis pada tahun 2016 lalu.

Setelah sukses menjadi Smartphone tercantik, Philippe Starck kembali dipercaya untuk mendesain produk terbarunya kali ini. Desainer asal perancis ini juga membocorkan tentang desain dari Xiaomi Mi Mix 2 nantinya pada akun facebook pribadi miliknya.

Ketahui Juga: Smartphone Xiaomi Mi Mix 2 Dukung 3D Facial Recognition, Apa itu???

Dari foto tersebut bisa diketahui bahwa Xiaomi Mi Mix 2 nantinya tidak memiliki Bezel sama sekali, yang mana nantinya untuk tampilan depan akan full screen tanpa pinggiran sama sekali bahkan bisa dibilang lebih gahar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 8.

Menurut sebuah informasi, Smartphone ini nantinya akan menggunakan OS v7.1 Nougat Android dan akan dibalut dengan antar muka MIUI 9 terbaru. Untuk kapasitas baterai di buat lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya yakni sebesar 4.500mAh yang akan dilengkapi juga dengan sensor fingerprint dan audio jack 3.55 mm.

Bocoran terakhir ini sudah beredar luas sebelumnya yakni mengenai harga yang akan dibanderol untuk produk Xiaomi Mi Mix 2 ini, untuk varian internal 128 Gb dan RAM 4 Gb akan dibanderol dengan harga sekitar US$ 848 atau setara dengan Rp 11 jutaan, sedangkan untuk varian 128 Gb dengan RAM 6Gb diperkirakan dibanderol dengan harga US$ 951, sedangkan untuk varian terbesar yakni versi RAM 8Gb dengan memori internal 256Gb akan dibanderol dengan kisaran harga US$ 1.094 atau setara Rp 14.5 jutaan.

Akan tetapi informasi tersebut masih belum dapat diyakini 100% benar karena bisa jadi ada beberapa perubahan mengenai desain dan harga dari Xiaomi Mi Mix 2 ini ketika diluncurkan beberapa bulan mendatang.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here