Update Android Wear 2.0 Untuk Motorola Moto 360 Sport Didepan Mata???

0
2336
Update Android Wear 2.0 Untuk Motorola Moto 360 Sport
copyright ©GSMArena

Update Android Wear 2.0 Untuk Motorola Moto 360 Sport Didepan Mata???

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Motorola yang nampaknya akan segera luncurkan pembaruan Android Wear 2.0 untuk smartwatch yang memiliki tipe Moto 360 Sport. Adapun sebuha situs yang mendukung untuk merinci pembaruan yang baru muncul pada web perusahaan.

Dalam situs tersebut telah menunjukkan adanya sebuah pengumuman kalau peluncuran pembaruan akan segera terjadi. Dalam update tersebut memiliki versi NXH20Z. Dalam pembaruan tersebut menghadirkan beberapa fitur terbaru semisal Play Store, Desain & App launcher, Google Assistant, Lightweight Doze, Side Button fungciton dan regular bug fixes.

Baca Juga Samsung Siap Hadirkan Smartwatch/Fitness Tracker Hybrid

Pihak Motorola juga mengatakan kalau peluncurannya akan berlangsung step by step, jadi cukup bersabarlah bila anda belum menerima pembaruan OS dalam smartwatch tersebut. Perlu anda ketahui bahwa smartwatch Moto 360 Sport sudah didukung dengan sertifikat IP67 yang merupakan anti air di kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Update Android Wear 2.0 Untuk Motorola Moto 360 Sport
copyright ©GSMArena

Pelindung layar dalam smartwatch ini menggunakan Corning Gorilla Glass 3 dan masih menggunakan Android Wear OS yang akan diperbarui dengan Wear 2.0. jam tangan pintar ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB beserta dukungan RAM 512MB.

Produk Lain
Motorola Moto G5S 
Motorola Moto C 
Motorola Moto Z2 Play 
Motorola Moto E (3rd gen) 

Dalam jam tangan pintar ini juga terdiri dari beberapa fitur pendukung yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, Pengiriman pesan SMS, Email, IM. Selain itu mendukung sensor accelerometer, altimeter, gyro, heart rate.

Baca Juga Huawei Riliskan Dua Smartwatch ‘Watch 2’ dan ‘Watch 2 Classic’, Intip Yuk!!!

Adapun fitur pendukung yaitu Active noise cancellation with dedicated mic, wireless charging, MP3 player, photo viewer, voice dial dan daya tampung baterai hanya 300 mAh dengan baterai tanam. Apakah anda pengguna Moto 360 Sport?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru