Kali Ini Bocoran Desain iPhone 8 Muncul dari McDonald’s, Kok Bisa?

0
756
iphone 8 desain 1
Copyright ©9to5mac

Kali Ini Bocoran Desain iPhone 8 Muncul dari McDonald’s, Kok Bisa?

Oketekno.com – Beberapa pekan kemudian produk terbaru yang telah dibuat oleh Apple akan resmi diluncurkan, produk tersebut diantaranya adalah iPhone 7s, iPhone 7s Plus, dan iPhone 8. Dari ketiga Smartphone terbaru ini yang banyak mencuri perhatian adalah iPhone 8 yang merupakan versi premium dari ketiganya.

Bagaimana tidak, untuk bekalan yang akan diusung oleh produk yang satu ini memiliki perbedaan dengan yang lainnya. Sudah jelas beberapa media mengungkap bahwa untuk iPhone 8 ini akan menggunakan teknologi layar OLED yang sudah diproduksi oleh Samsung.

Simak Nih: Alasan Apple Sebenarnya Menunda Peluncuran iPhone 8

Kerjasama yang dijalin kedua perusahaan Smartphone besar ini memang sudah berawal pada tahun yang lalu, namun hasil dari kerjasama ini baru bisa dibuktikan dengan adanya produk iPhone 8 yang akan dihadirkan beberapa waktu mendatang ini.

iphone 8 desain 1
Copyright ©9to5mac

Banyak bocoran dan prediksi mengenai produk terbaru dari iPhone 8 ini, namun yang terakhir menyebar adalah kehadirannya oleh McDonald’s, kok bisa?

Pernyataan yang diambil dari salah satu media yakni “konsumen restoran cepat saji itu menerima email berisikan promosi menu yang ditampilkan dalam visual iPhone 8”. Nah isi dari pesan elektronik tersebut mengajak para pelanggan untuk menggunakan aplikasi McDonald’s karena bisa mendapatkan potongan harga sebesar 25%.

Ketahui Nih: Keren, iPhone 8 Bisa Buat Rekam Video Kualitas 4K

Tampilan depan yang nampak dari foto tersebut diantaranya adalah layarnya yang nyaris tanpa bezel dan tersemat juga beberapa komponen seperti kamera, sensor, dan earpiece yang nyaris tak terlihat karena warnanya sama dengan area sekitarnya, namun kemungkinan besar juga jika dilihat dari sisi desainnya saja iPhone 8 masih kalah dengan Xiaomi Mi Mix 2.

Ada beberapa tanggapan setelah adanya desain yang bocor dari perusahaan makanan cepat saji terbesar ini, ada yang berprasangka bahwa McDonald’s menerima desain final dari Apple untuk iPhone 8 ini dan beberapa kalangan juga menganggap desain tersebut dibuat berdasarkan beberapa bocoran sebelumnya.

iphone 8 desain 2
Copyright ©tombat

Beredarnya bocoran tersebut membuat perwakilan dari desainer yang membuat iPhone 8 ini angkat bicara untuk menanggapi hal tersebut “#iPhone 8 di email McDonald’s. Mereka mencuri render buatan saya,” begitulah ucapan Benjamin Geskin di akun twitter pribadi miliknya.

Namun pihak Apple masih belum menanggapi soal permasalahan yang terjadi ini karena memang perusahaan Smartphone asal Amerika ini selalu terdiam sebelum produknya resmi diperkenalkan kepada public, namun yang kemungkinan besar berita yang benar adalah iPhone 8 nantinya tidak akan hadir bersamaan dengan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus di bulan September 2017 karena memang mengalami beberapa kendala.

iPhone 8 sendiri dikabarkan akan resmi diperkenalkan pada beberapa bulan berikutnya atau tepatnya bulan November 2017, jadi kita nantikan saja peluncuran kedua smartphone terbaru Apple tersebut apakah akan ada pembahasan juga tentang iPhone 8 atau tidak.

baca juga: daftar harga smartphone iphone all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here