Lebih Detail Lagi, Berikut Bocoran Meizu M6 Note!

0
541
Copyright ©winnetnews

Lebih Detail Lagi, Berikut Bocoran Meizu M6 Note!

Oketekno.com – Tidak ingin kalah dengan perusahaan Smartphone lainnya kini Meizu juga tengah menggarap produk terbarunya, Smartphone terbaru milik Meizu kali ini diberikan nama Meizu M6 Note yang mana akan menjadi pesaing Samsung Galaxy Note 8.

Menurut informasi yang telah beredar sebelumnya Meizu M6 Note ini akan resmi diperkenalkan kepada publik pada esok hari tanggal 23 Agustus 2017. Dekatnya hari peluncuran telah ada beberapa bocoran yang menampakkan beberapa sisi Smartphone terbaru ini secara jelas.

Simak Yuk: Meizu M6 Note Gunakan Dual Kamera dan 4 LED Flash

Hal ini juga merupakan salah satu bentuk promosi yang dilakukan, tidak hanya foto saja namun beberapa bagiannya juga dilihatkan secara jelas dan terperinci. Untuk Meizu M6 Note ini nantinya juga masih menggunakan setup dual kamera yang sudah diterapkan pada kedua produk sebelumnya yakni Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus.

Copyright ©ubuntu

Tidak hanya itu saja, dual kamera dari Meizu M6 Note ini akan dikolaborasikan dengan quad LED flash yang sudah diterapkan pada Meizu E2 sehingga mampu menghasilkan kualitas jepretan yang berkualitas. Sayangnya bocoran kali ini hanya menampakkan bagian belakang dan bawah dari perangkat ini.

Ketahui Juga: Kenapa Meizu MX7 Tidak Diluncurkan Tahun Ini?

Jika dilihat dari bocoran foto tersebut bisa dilihat bahwa tersemat port audio jack 3.5mm, akan tetapi yang paling disayangkan Meizu M6 Note ini belum dibekali dengan port USB Type-C yang bisa melakukan transfer data lebih cepat dan mudah.

Copyright ©ubuntu

Meizu M6 Note ini kemungkinan besar akan mengusung ukuran layar seluas 5.5 inch dengan teknologi GPU Mali-T880 sehingga mampu menghasilkan resolusi Full HD. Untuk performanya Meizu mengandalkan chipset MediaTek Helio P25 dan diperkuat dengan kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Kemungkinan ada juga versi low end dari Meizu M6 Note ini, menurut informasi versi low dari perangkat ini akan menggunakan processor Helio P20 yang akan diperkuat dengan RAM 3GB serta penyimpanan internal 32GB.

Akan tetapi beberapa waktu yang lalu database GeekBench menunjukkan bahwa Meizu M6 Note akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang disandingkan dengan RAM 4GB. Hal tersebut memang masuk akal karena kebanyakan Smartphone dengan setup dual kamera juga menggunakan processor jenis ini, tidak hanya itu saja karena Snapdragon 625 juga terkenal dengan pemakaian dayanya yang sedikit.

Kita nantikan saja berita resminya dari pihak Meizu esok hari dalam event peresmian Meizu M6 Note.

baca juga: Meizu pro 7s, meski versi mini tapi tetap tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here