Unggahan Foto yang Buktikan iPhone 8 Telah Memasuki Produksi Massal

0
769
iPhone 8 Production banner
Copyright ©mojiphone

Unggahan Foto yang Buktikan iPhone 8 Telah Memasuki Produksi Massal

Oketekno.com – Telah kita ketahui bahwa ketiga Smartphone terbaru milik Apple telah ikut meramaikan dunia maya karena akan mengusung beberapa teknologi modern, namun diantara ketiga produk masa depan itu ternyata iPhone 8 mendapatkan perhatian lebih dibandingkan yang lainnya.

Banyak yang mengharapkan bahwa iPhone 8 ini nantinya dibekali dengan desain yang bezel-less seperti yang sudah diterapkan pada Galaxy S8 dan juga Xiaomi Mi Mix. Perusahaan asal Amerika ini masih belum menanggapi hal tersebut namun beberapa bocorannya sudah mulai muncul satu per satu sampai McDonald’s pun tidak sengaja menampakkan iPhone 8 ini.

Simak Juga: Alasan Sebenarnya iPhone 8 Ditunda Peluncurannya

Informasi terbaru dari salah satu media telah mengatakan bahwa Smartphone terbaru iPhone 8 sudah mulai memasuki proses produksi massal, berita tersebut didapat dari salah satu sosial media di china yakni Weibo yang telah mengunggah beberapa foto yang diduga layar yang akan dibekalkan pada iPhone 8.

Copyright ©droidlime

Dari beberapa foto yang berhasil di unggah tersebut nampaknya cuman ada beberapa saja yang berhasil mencuri perhatian, pada foto tersebut jelas terlihat adanya digitizer dan juga kabel penghubung. Tidak hanya itu saja, pada bagian atas juga bisa kita lihat adanya lubang yang merupakan speaker dari iPhone 8.

Banyak yang menyakini bahwa kedua potongan melingkar yang diposisikan di sebelah kanan speaker adalah pemindai iris. Sedangkan lingkaran yang lebih kecil di sebelah kirinya itu bisa jadi merupakan sensor infrared sedangkan untuk lingkaran yang lebih besar lagi merupakan LED Flash untuk kamera selfie nantinya.

Ketahui Nih: Cara Internetan Hanya Gunakan Koneksi 4G Saja

Namun bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa iPhone 8 nantinya tidak akan dibekali dengan LED Flash, pada gambaran sebelumnya juga sudah nampak 4 lingkaran namun yang satu ini bukan difungsikan untuk LED Flash melainkan pemindai iris kedua.

Copyright ©droidlime

Yang terakhir material yang akan dibekalkan pada iPhone 8 ini disandingkan dengan iPhone 7, meskipun keduanya nampak memiliki tinggi dan lebar yang sama akan tetapi area layar yang dibekalkan pada iPhone 8 ini lebih luas dibandingkan produk sebelumnya itu.

Untuk gambar yang lainnya itu adalah chip Apple A11, kabel penghubung dan keadaan layar yang sedang dirakit. Untuk usungan layar dari iPhone 8 menggunakan desain bezel-less tanpa touch ID yang sudah jelas lebih gahar jika dibandingkan dengan iPhone 7s ya.

baca juga: daftar harga smartphone iphone terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here