Bocoran Lewat Video Ini Indikasikan Spesifikasi Huawei P11 yang Gahar

0
998
Copyright ©theandroidsoul

Bocoran Lewat Video Ini Indikasikan Spesifikasi Huawei P11 yang Gahar

Oketekno.com – Huawei merupakan salah satu perusahaan Smartphone yang bermarkas di Negeri China, Smartphone dengan lambang kipas merah ini tidak mau kalah dengan produk Smartphone pesaing seperti Oppo dan juga Xiaomi. Hal tersebut dibuktikan bahwa Huawei juga akan meluncurkan 2 produk Smartphone terbaru yakni Huawei Mate 10 dan Huawei P11.

Generasi penerus dari Huawei P10 ini kalah mencuri perhatian warganet jika dibandingkan dengan huawei Mate 10 dengan beberapa spesifikasi yang sudah bocor sebelumnya. Namun tidak mau kalah desain dan spesifikasi yang akan dibekalkan pada Huawei P11 ini juga cukup gahar dan memiliki beberapa fitur menarik lainnya.

Simak Nih: Penampakan Huawei Mate 10 yang Usung Layar Full Screen

Menurut sebuah kabar yang berasal dari salah satu media mengungkapkan bahwa Smartphone Huawei P11 ini akan diluncurkan dalam waktu dekat, setelah cukup lama kerahasiaannya terjaga akhirnya spesifikasi yang dibekalkan bocor juga.

Copyright ©theandroidsoul

Sebuah video yang diambil dari GizmoChina ini telah menampakkan bahwa Huawei P11 nantinya akan dibekali dengan bodi titanium yang lebih kuat dari aluminium. Tidak hanya itu saja, fitur tahan air yang menjadi ciri khas Smartphone Sony juga ikut diterapkan pada Smartphone terbaru milik Huawei ini.

Ketahui Juga: Bocoran Resmi Huaewi Mate 10 Langsung dari Bos-nya

Untuk layarnya memiliki rasio 18:9 yang lebih luas jika kita bandingkan dengan Oppo F3, informasi yang telah tersebar ini juga mengungkapkan bahwa Huawei P11 ini tidak akan dibekali dengan tombol home fisik akan tetapi akan dibekali dengan fitur fingerprint yang disematkan pada bagian bawah layar display-nya, untuk layarnya sendiri juga sudah mampu menampilkan kualitas video QHD yang berkualitas.

Huawei P11 kemungkinan akan dibakali dengan teknologi processor yang telah dibuatnya sendiri yakni Kirin 970, yang menonjol dari semunya adalah perangkat terbaru Huawei ini tetap akan menggunakan dua sensor dan dual kamera utama sebesar 24Mp.

Huawei P11 nantinya juga akan diberikan didukung dengan Google Daydream, untuk kebutuhan transfer data maupun pengisian daya telah disematkan juga USB Type-C yang cukup berkualitas. Kapasitas penyimpanannya juga cukup besar yakni 128GB dengan dukungan baterai sebesar 3.500mAh dan dilengkapi dengan fitur fast charging.

Semua komponen tersebut nantinya akan dijalankan menggunakan OS terbaru Android yakni Android Orellete. Terkait harga dari Huawei P11 masih belum ada informasi lebih lanjut, so kita tunggu saja.

baca juga: daftar harga smartphone huawei all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here