Tips Cara Hilangkan Goresan Layar Ponsel dengan Mudah Gunakan Bahan Ini

0
2573
Copyright ©dianisa

Tips Cara Hilangkan Goresan Layar Ponsel dengan Mudah Gunakan Bahan Ini

Oketekno.com – Kebanyakan orang di zaman ini sudah memiliki sebuah Smartphone bukan, namun yang belum tentu ada ponsel yang digunakan untuk berkomunikasi dengan orang yang cukup jauh. Untuk menjaga keawetan dari sebuah perangkat tersebut tentunya kita harus benar-benar menjaga ponsel kita dari beberapa bahaya.

Yang paling utama tentunya menjaga layar Smartphone atau ponsel kita dari goresan, meskipun sudah disematkan dengan corning gorilla glass atau biasa dikenal dengan anti gores, namun beberapa bahan masih dapat menembus lapisan ini, kecuali yang sudah dibekali dengan sertifikat militer seperti Samsung Galaxy S8 Active yang mana juga tahan terhadap benturan juga.

Simak Juga: Cara Aktifkan Fitur Rahasia Untuk Tingkatkan Performa Android

Jika kita pergi ke service sudah jelas ya bahwa biaya yang dikeluarkan nantinya juga mahal, jangan khawatir guys karena saya akan berikan tips bagaimana cara menghilangkan goresan pada layar ponsel yang bisa dilakukan sendiri di rumah berikut ini:

  • Penghapus
Copyright ©picclicks

Nah alat yang satu ini cukup mudah ditemukan bukan? Selain berguna untuk menghapus tulisan yang salah, membersihkan kuningan pada microsd maupun RAM, ternyata penghapus karet juga bisa digunakan untuk menghilangkan goresan pada layar loh. Penasara? Simak caranya berikut ini.

  1. Gosokkan penghapus karet ke kanan dan ke kiri pada area goresan kurang lebih satu menit.
  2. Kemudian lakukan hal serupa namun arahnya adalah ke atas dan ke bawah selama kurang lebih satu menit juga.

Perlu diingat, jangan menggosokkan terlalu keras pada layar yang tergores, gosok dengan lembut dan penuh perasaan senang.

Cara menghilangkan goresan pada layar ponsel selanjutnya ini cukup menarik guys yakni menggunakan:

Simak Nih: Cara Memilih MicroSD yang Tepat Untuk Menjaga Performa Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here