Ingin Membalas Chat WhatsApp Secara Otomatis? Berikut Caranya

0
5304
whatsapp
Copyright ©bangunrumahmas

Ingin Membalas Chat WhatsApp Secara Otomatis? Berikut Caranya

Oketekno.com – Hampir semua hasil karya cukup terkenal akan tetapi dua teratas adalah aplikasi Facebook sendiri dan WhatsApp, hampir di setiap Smartphone pasti terinstall aplikasi yang satu ini karena bisa digunakan untuk pengganti fungsi SMS.

Telah terbukti bahwa aplikasi WhatsApp ini sangat hemat biaya jika dibandingkan harus kirim SMS secara normal pada umumnya, namun beberapa perangkat yang memang tidak bisa untuk install aplikasi yang satu ini dan masih tetap harus metode SMS yang lama.

Ketahui Nih: Cara Aktifkan Fitur Rahasia Untuk Tingkatkan Performa Android

Diwaktu jam sibuknya kalian pernah tidak sih suatu ketika terpikirkan tentang balas pesan WhatsApp secara otomatis? Kalau cara membalas SMS otomatis sudah saya bahas di artikel sebelumnya, yang belum simak di sini. Jika anda memiliki pemikiran seperti itu saya kasih jawaban nih Cara membalas pesan WhatsApp secara otomatis berikut ini:

  • Untuk cara yang satu ini kita membutuhkan bantuan aplikasi yang bernama AutoResponder for WhatsApp.
  • Download aplikasi tersebut di Google Play Store, selanjutnya install pada Smartphone kalian.
Copyright ©youtube
  • Cara membalas pesan WhatsApp secara otomatis selanjutnya adalah kita buka aplikasi tersebut dan aktifkan akses notifikasi. Caranya adalah kita klik notifikasi setting, setelah itu cari notification acces kemudian tap allow.

Ketahui Juga: Cara Memutus Koneksi Internet Orang Lain Di Jaringan Yang Sama

Copyright ©jalantikus
  • Fitur yang satu ini difungsikan untuk mengambil alih notifikasi pesan yang ada di Whatsapp, kemudian membalasnya.

Simak Nih: Cara Internetan Hanya Gunakan Koneksi 4G Saja

  • Hampir sama dengan cara balas sms otomatis guys, yakni kita atur dulu pesan bagaimana yang akan kita balas secara otomatis nantinya. Setelah itu kita akan balas dengan kata apa kita tentukan sendiri saja, jika sudah klik save.
Copyright ©jalantikus

Kalian bisa membuat beberapa type pesan yang ingin dibalas nantinya, jadi tidak hanya satu saja. Contohnya seperti selamat pagi, kita tuliskan pada kolom balas juga selamat pagi atau juga terserah. Nah jika ada teman kalian yang kirimkan pesan seperti itu maka balasan yang diberikan seperti kata yang telah dibuat tadi.

Bagaimana sobat? Cukup sederhana bukan Cara membalas pesan WhatsApp secara otomatis di atas, nah dengan begini kita bisa terapkan tips tersebut untuk membalas pesan WhatsApp Teman, keluarga dan yang kebanyakan paling sensitif adalah pacar. Wah jangan sampek berantem ya, hehehe. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

baca juga: cara mengirim foto di whatsapp supaya kualitasnya tidak berkurang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here