Berikut Bocoran Geekbench Tentang Samsung Galaxy A5 (2018)

0
6837
Galaxy A5 2018
Copyright ©lelong

Berikut Bocoran Geekbench Tentang Samsung Galaxy A5 (2018)

Oketekno.com – Selain fokus untuk menggarap Samsung Galaxy Note 8 ternyata samsung juga tengah mengerjakan produk terbarunya yang merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy A5, produk terbarunya ini nantinya akan resmi diluncurkan di tahun depan dengan nama Samsung Galaxy A5 (2018).

Untuk bocoran dari produk masa depan Samsung ternyata sudah beredar luas di beberapa media informasi salah satunya adalah Geekbench, ia sebelumnya juga sering sekali mengungkapkan beberapa spesifikasi produk-produk terbaru yang memang masih belum resmi diluncurkan. Kali ini Geekbench juga telah membocorkan tentang Samsung Galaxy A5 (2018).

Simak Yuk: Samsung Galaxy A5 (2017) Bekali Fitur Tahan Air

Smartphone yang ber nomor model SM-A5300 banyak yang menganggap bahwa Samsung Galaxy A5 (2018) mengingat sebelumnya juga nomor tersebut hampir sama yakni menggunakan nomor A510x, dengan hadirnya produk ini Samsung optimis mampu menarik perhatian pecinta Smartphone karena spesifikasi hardware-nya cukup gahar dengan beberapa fitur unik dan canggih lainnya.

Copyright ©droidlime

Jika kita lihat tabel spesifikasi di atas yang telah dibocorkan itu bisa dilihat Samsung Galaxy A5 (2018) nantinya akan dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 660 octa-core yang memiliki clock speed 1.8 GHz dan diperkuat dengan RAM 6 GB. Teknologi processor tersebut cukup berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya dari keluarga A Series yang selalu menggunakan chipset Exynos buatan Samsung sendiri.

Simak Nih: Inilah Smartphone Samsung yang Akan Mendapatkan Update OS Nougat

Perlu diketahui bahwa teknologi processor Qualcomm Snapdragon 660 ini memiliki kualitas lebih baik jika dibandingkan dengan Snapdragon 821. Untuk skor hasil percobaan dari Samsung Galaxy A5 (2018) yang dibocorkan oleh Geekbench adalah 1.591 poin untuk single-core, sedangkan untuk multi-core memperoleh nilai sedikit lebih tinggi yakni 5.706 poin.

Untuk menjalankan aktifitas dari semua komponen di dalamnya Samsung mempercayakan OS Android yang terbilang cukup fresh yakni menggunakan Android V7.1 Nougat. Dengan menggunakan sistem operasi tersebut tentunya Smartphone Samsung Galaxy A5 (2018) mampu dioperasikan dengan baik dengan adanya beberapa fitur menarik di dalamnya.

Samsung Galaxy A5 (2018) ada kemungkinan juga akan muncul di tahun yang sama dengan Samsung Galaxy S9 yang dirumorkan menggunakan teknologi terbaru dan canggih, so kita nantikan saja konfirmasi resminya dari pihak Samsung.

baca juga: Konsep Bongkar Pasang Akan Diterapkan di Samsung Galaxy S9?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here