Smartphone Baterai Gahar Infinix Note 4 X572 Akan Hadir di Indonesia Dalam Waktu Dekat

0
1382
Copyright ©photo

Smartphone Baterai Gahar Infinix Note 4 X572 Akan Hadir di Indonesia Dalam Waktu Dekat

Oketekno.com – Selain perusahaan Smartphone terkenal di dunia ternyata yang biasa-biasa saja tidak mau kalah, salah satunya adalah Infinix yang kemarin beberapa staff-nya berkunjung ke Bebek Bengil, Jakarta. Pada saat itu perusahaan yang selalu mengincar negara-negara berkembang ini mengeluarkan produk terbarunya dengan nama Infinix Note 4 X572.

Produk ini nantinya diciptakan untuk menyasak kalangan pasar menengah ke atas karena akan dibekali dengan beberapa fitur canggih tidak lain juga mengikuti trending teknologi saat ini. Salah satu alasan kepercayaan Infinix ingin membuat Smartphone terbaru ini karena pada bulan juli lalu ia telah sukses dengan produk Note 4 miliknya.

Simak Nih: Konsep Bongkar Pasang Akan Diterapkan di Samsung Galaxy S9?

Seakan tidak mau kalah dengan vendor Evercoss yang telah menciptakan Smartphone dengan daya mencapai 5.000 mAh lebih yang bernama Elevate Y2 Power, Infinix Note 4 X572 diciptakan dengan bekalan kapasitas daya baterai sebesar 4.300mAh dan fitur xcharge sehingga lebih cepat untuk terisi.

Copyright ©selular

“Banyaknya profesional muda yang memiliki mobilitas tinggi saat ini mengharuskan mereka untuk memiliki smartphone yang mumpuni serta memiliki kapasitas baterai yang besar dan tahan lama. Infinix Note 4 X572 merupakan jawaban yang tepat atas kebutuhan ini karena memiliki kapsitas baterai yang besar dan pengisian daya yang tidak memakan waktu para profesional muda,” itulah yang diungkapkan oleh Marcia Sun selaku Country Manager SEA Infinix Mobility.

Kabar baiknya lagi untuk Infinix Note 4 X572 akan hadir dalam waktu dekat di Lazada karena situs onlineshop yang satu ini telah menjalin kerjasama dengan Infinix, Chief Marketing Officer Lazada yang bernama Sebastian Sieber mengungkapkan bahwa situsnya siap untuk menerima dan menjual Infinix Note 4 X572 mulai tanggal 28 Agustus 2017 mendatang.

Berikut fitur-fitur canggih yang ditawatkan pada produk Infinix Note 4 X572 ini:

  1. Fitur Xcharge untuk pengisian daya lebih cepat
  2. Layar full HD 5,7 inci dan pemindai sisik jari di bagian depan dengan kecepatan 0,15 detik untuk membuka kunci
  3. Gunakan Teknologi layar SHARP dengan color gamut tinggi mencapai 85% NTSC
  4. Kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP yang keduanya dilengkapi dengan LED flash
  5. Baterai berkapasitas 43000mAh dengan XPower, memiliki ketahahan baterai hingga 2 hari untuk pemakaian normal dan 1,5 hari untuk pemakaian berat seperti gaming misalnya.
  6. Gunakan OS Nougat
  7. Prosesor octa core 1,3Ghz 64bit, 4G LTE, RAM 3Gb, mdan kapasitas penyimpanan internal 32 Gb yang bisa ditingkatkan hingga 128Gb dengan adanya slot microSD.

Jika Anda berminat untuk memiliki Infinix Note 4 X572 siapkan budget sebesar Rp 2.049.000 yang bisa dipesan melalui situs onlineshop Indonesia yakni Lazada.

baca juga: Tips Cara Hilangkan Goresan Layar Ponsel dengan Mudah Gunakan Bahan Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here