Waduh, Pad Charger iPhone 8 Akan di Jual Terpisah?

0
1168
pad charger iphone 8
Copyright ©newsreplubica

Waduh, Pad Charger iPhone 8 Akan di Jual Terpisah?

Oketekno.comiPhone 8 merupakan Smartphone terbaru yang kini tengah di garap oleh pihak Apple dan kemungkinan akan resmi diperkenalkan 1-2 bulan setelah iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Beberapa anggapan yang muncul mengenai Smartphone terbaru miliki Apple ini semakin banyak namun perusahaan asal Amerika masih terdiam dan tidak mau menanggapi hal itu.

Menurut bocoran sebelumnya iPhone 8 nantinya akan didukung dengan fitur Wireless charging yang akan dijual bersamaan dengan perangkat tersebut, Blogger teknologi terkenal yang bernama Jhon Gruber telah mengungkapkan bahwa “iPhone 8 akan memiliki fitur wireless charger. Namun untuk memakainya, penguna membutuhkan aksesori tambahan.”

Simak Yuk: Berikut Bukti Foto iPhone 8 Telah Masuki Produksi Massal

Setelah beberapa waktu dari bocoran tersebut ternyata salah satu media China yakni Weibo juga berpendapat serupa, hal ini tentunya memperkat dugaan sebelumnya bukan?. Dalam bocoran informasi ini diperkuat dengan adanya foto pad Charger untuk iPhone 8, namun untuk perangkat terbaru Apple seperti duo iPhone 7s juga dapat menggunakan perangkat teknologi ini loh.

pad charger iphone 8
Copyright ©newsreplubica

Sayangnya untuk perangkat pad charger yang dibuat oleh Apple nantinya akan dijual secara terpisah, sekedar informasi tambahan bahwa iPhone 8 ternyata akan menjadi perangkat Smartphone pertama dari jajaran iPhone yang mendukung fitur Wireless Charging.

Ketahui Nih: McDonald’s Juga Bocorkan Desain dari iPhone 8, Gimana?

Salah satu perusahaan yang telah menjalin kerjasama dengan Apple selain samsung adalah Wistron, Robert Hwang selaku CEO dari perusahaan tersebut juga mengungkapkan bahwa iPhone 8 ini nantinya mendukung fitur tersebut (Wireless Charging) dan tahan terhadap air.

“Sejumlah fitur baru seperti anti air dan wireless charging saat ini membutuhkan beberapa pengujian berbeda. Fungsi anti air akan mengubah sedikit proses perakitan,” begitulah yang diungkapkan oleh Robert Hwang.

Banyaknya rumor mengenai iPhone 8 masih belum ada juga tanggapan dari pihak Apple, terlebih lagi kapan produk ini diluncurkan juga belum ada pengumuman resmi dari perusahaan asal Amerika ini, so kita nantikan saja informasi selanjutnya mengenai peresmian dari iPhone 8.

baca juga: daftar harga smartphone iphone terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here