Kembali Bocor, Beginilah Penampakan Moto X4

0
1093
Copyright ©youtube

Kembali Bocor, Beginilah Penampakan Moto X4

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu telah kita ketahui bahwa Motorola telah menyebarkan undangan kepada beberapa kalangan pers dan masyarakat, acara yang digelar di brazil oleh perusahaan Smartphone yang bekerja sama dengan Lenovo ini nantinya akan menjadikan Moto X4 sebagai bintang utamanya.

Kali ini sebuah bocoran kembali muncul di dunia maya yang memperlihatkan dua buah foto desain body tampak depan dan belakang yang diduga milik Moto X4, di dalam foto tersebut bisa dilihat nampak seseorang yang sedang memegang perangkat terbaru milik Motorola.

Simak Nih: Benarkah Ini Undangan Moto X4?

Jika dilihat lebih detail lagi kita bisa melihat adanya tombol Home fisik di bagian depan yang nantinya juga akan digunakan sebagai Pemindai sidik jari atau biasa dikenal dengan fitur Fingerprint, sedangkan bagian belakang dari Moto X4 terdapat setup dual kamera dan juga didukung dengan sebuah LED Flash seperti yang akan diterapkan juga pada Samsung Galaxy Note 8.

moto x4
Copyright ©androidauthority

Sayangnya pada bocoran kali ini tidak diinformasikan juga bekalan spesifikasi yang akan diterapkan pada Moto X4 ini, akan tetapi pada beberapa waktu yang lalu sudah muncul mengenai beberapa bekalan spesifikasi gahar yang akan dibekalkan pada Smartphone ini.

Diperkirakan bahwa Moto X4 akan ditenagai dengan chipset processor Snapdragon 630 dengan usungan layar seluas 5.2 inch, untuk setup dual kamera utamanya memiliki resolusi cukup besar yakni 12Mp dan 8Mp wide angle sehingga dapat menghasilkan jepretan lebih berkualitas.

Ketahui Juga: Inilah Varian Warna Cantik dari Moto X4

Seakan lebih gahar jika dibandingkan dengan Oppo F3, Moto X4 ini dibekali dengan resolusi kamera selfie sebesar 16Mp yang bisa merekam sebuah video dengan kualitas 4K. perekaman video dengan kualitas tersebut juga sudah diterapkan pada beberapa Smartphone terbaru seperti Nokia 8, Sony Xperia XZ Premium, Samsung Galaxy Note 8, dan lainnya.

Untuk kapasitas internal yang akan dibekalkan juga cukup besar, yakni untuk varian satu akan hadir dengan bekalan RAM 3GB dan internal 32GB, sedangkan untuk varian kedua yang direncanakan akan hadir di wilayah Asia Pasifik diberikan kapasitas RAM sebesar 4GB dengan internal 64GB. Selain itu Moto X4 juga dibekali dengan sertifikat IP68 sehingga dapat tahan terhadap air dan juga debu.

Namun beberapa ulasan diatas hanyalah sebuah rumor dan perkiraan saja, jadi belum bisa dipastikan 100% benar, kita nantikan saja pengumuman resminya tentang Moto X4 pada tanggal 24 Agustus 2017 di Brazil mendatang.

baca juga: daftar harga smartphone motorola terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here