WhatsApp Hadir dengan Fitur Baru Lagi, Seperti Apa?

0
2579
whatsapp
Copyright ©grillopor

WhatsApp Hadir dengan Fitur Baru Lagi, Seperti Apa?

Oketekno.com – Tentunya kalian pengguna WhatsApp sudah tidak asing lagi bukan dengan fitur stories yang sudah diterapkan mulai beberapa bulan yang lalu, layanan yang satu ini memang seperti facebook akan tetapi diberikan waktu selama 24 jam dan setelah itu akan hilang dengan sendirinya.

Akhir-akkhir ini raksasa sosial media itu menambahkan sebuah fitur terbaru ke WhatsApp yang masih ada kaitannya dengan fitur stories sebelumnya, kali ini Facebook memberikan sebuah update status berbasis teks yang mana bisa diberikan wana latar belakang supaya tulisan lebih jelas untuk di baca.

Simak Nih: Inilah Fitur Terbaru WhatsApp yang Lainnya

Untuk fitur tersebut memang sebelumnya sudah diterapkan untuk update status di aplikasi utamanya saja yakni Facebook, kali ini merambah ke layanan lainnya yakni WhatsApp, tidak hanya mengubah warna latar belakangnya saja akan tetapi bisa menambahkan link juga jika ingin berbagi alamat ke teman anda.

whatsapp
Copyright ©grillopor

Fitur background warna ini nantinya akan hadir di pengguna WhatsApp seluruh dunia secara bertahap, jika kalian sudah tidak sabar untuk mencoba fitur terbaru ini sudah hadir untuk versi betanya sejak awal bulan Agustus lalu.

Ketahui Nih: Tips Cara Mengetahui dan Mengatasi Akun Facebook yang di Hack

Akan tetapi bagi para pengguna WhatsApp dengan versi non-beta baru bisa mencoba fitur terbaru ini sejak kemarin tanggal 22 Agustus 2017, bagi Anda yang belum bisa menikmati fitur terbaru ini atau belum tersedia bisa melakukan update aplikasi di Google Play Store maupun App Store.

Ternyata tidak hanya di aplikasi Smartphone saja fitur ini bisa diterapkan, akan tetapi untuk penggunaan Whatsapp web juga sudah bisa menggunakan fitur terbaru WhatsApp ini. Tidak lain tujuan adanya WhatsApp stories berlatar belakang warna ini ialah mengikuti jejak sosial media utama milik Facebook yang sudah mendapatkan fitur Facebook Stories yang diakses melalui web browser di PC.

Sekedar informasi saja bahwa Instagram beberapa waktu yang lalu juga mendapatkan akuisisi dari Facebook dan terdapat fitur Insta Stories, namun pengguna fitur insta stories ternyata tidak sebanyak pengguna stories di Facebook dan juga WhatsApp loh, ini membuktikan bahwa pengguna WhatsApp masih lebih banyak jika dibandingkan dengan Instagram saat ini.

baca juga: Ingin Membalas Chat WhatsApp Secara Otomatis? Berikut Caranya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here