Meizu M6 Note Akan Hadir dalam Dua Varian, Apa Saja?

0
1123
Meizu M6 Note
Copyright ©slahsleaks

Meizu M6 Note Akan Hadir dalam Dua Varian, Apa Saja?

Oketekno.com – Menurut informasi yang beredar luas Meizu akan meluncurkan produk terbarunya yang bernama Meizu M6 Note hari ini, hal tersebut juga dibuktikan dengan undangan yang sudah disebar kepada beberapa kalangan pers. Perangkat terbaru dari Meizu ini tentunya akan hadir dalam usungan layar cukup luas.

Dekatnya waktu peluncuran nampaknya telah mengundang bocoran-bocoran baru yang muncul, kali ini salah satu media china yakni Weibo telah membahas beberapa spesifikasi dari Meizu M6 Note yang telah muncul di GeeckBench.

Simak Yuk: Meizu M6 Note Gunakan Setup Dual Kamera With 4 LED Flash

Bocoran kali ini membahas tentang Meizu M6 Note nantinya akan dijalankan menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 625, padahal menurut informasi yang sudah beredar sebelumnya Meizu M6 Note ini ditenagai oleh processor Mediatek Helio P25 sekarang kok malah gunakan Snapdragon?

Meizu M6 Note
Copyright ©slahsleaks

Namun dalam penjelasan selanjutnya telah disebutkan bahwa Meizu M6 Note nantinya akan hadir dalam dua versi yang dapat dibedakan menurut chipset processor yang digunakan yakni Mediatek Helio P25 dan juga Snapdragon 625. Dengan hadirnya perangkat terbaru dengan dua versi ini tentunya merupakan strategi penjualan tersendiri yang sudah dirancang oleh Meizu.

Baca Yuk: Lebih Detai Lagi, Beginilah Desain Meizu M6 Note

Perkiraan spesifikasi yang akan mendukung teknologi processor Mediatek Helio P25 ini yakni dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 3GB, sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 32 GB.

Sedangkan untuk versi dengan teknologi processor Snapdragon 625 akan dibekali dengan kapasitas memori internal lebih besar, yakni dengan ukuran RAM sebesar 4GB dan untuk penyimpanan internalnya didukung dengan kapasitas 64 GB.

Akan tetapi untuk spesifikasi lainnya bisa dibilang masih sama, Meizu M6 Note nantinya akan hadir dengan ukuran layar seluas 5 inch yang mampu menampilkan kualitas video 1080 pxl. Untuk sistem operasi yang dijalankan masih terbilang cukup fresh yakni menggunakan OS Android v7.1 Nougat.

Daya baterai yang disematkan pada Meizu M6 Note tidak main-main yakni sebesar 4.000mAh, akan tetapi untuk kapasitas ini tentunya masih kalah dengan Samsung Galaxy Note 8 yang dibekali dengan kapasitas baterai lebih besar.

Kita nantikan saja spesifikasi yang diumumkan resmi dari pihak Meizu untuk Meizu M6 Note dalam acara yang akan digelar beberapa jam kemudian.

baca juga: wah, kenapa meizu mx7 tidak jadi diluncurkan tahun ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here