Samsung Galaxy Note 8 Segera Dijual di Indonesia, Kapan?

0
1311
Copyright ©globalmediait

Samsung Galaxy Note 8 Segera Dijual di Indonesia, Kapan?

Oketekno.com – Kemarin pada tanggal 23 Agustus 2017 waktu setempat, Samsung telah memperkenalkan Samsung Galaxy Note 8 ke public dan bertempat di Park Avenue Armony. Dalam pengumuman tersebut pihak perusahaan itu juga mengungkapkan kapan perangkat terbarunya mulai bisa melakukan pre-order.

Dalam informasi tersebut di dapat bahwa Samsung Galaxy Note 8 ini mulai bisa dipesan pada awal bulan September 2017 mendatang, dan kabar baiknya lagi bahwa perangkat terbaru milik samsung ini juga bisa langsung dimiliki di Tanah Air pada tanggal 8 September 2017 mendatang, hal tersebut telah diungkapkan oleh perwakilan dari Samsung Electronics Indonesia.

Simak Juga: Berikut Hasil Nilai Antutu dari Samsung Galaxy Note 8

“Di Indonesia, Galaxy Note 8 akan mulai bisa dipesan melalui sesi pre-order pada 8 September 2017 via online. Dan yang sudah memesan smartphone ini akan menerima produknya pada akhir bulan September 2017,” begitulah yang diungkapkan oleh Head of IT & Mobility Product Marketing Samsung Electronics Indonesia yang bernama Denny Glant pada waktu senggang saat acara peluncuran Samsung Galaxy Note 8 ini.

Copyright ©globalmediait

Akan tetapi sayangnya dalam keterangan tersebut Denny masih belum dapat memberikan informasi pasti mengenai harga yang akan dijual di Indonesia untuk produk Samsung Galaxy Note 8 ini. Namun ia menegaskan bahwa untuk harganya nanti akan lebih mahal sedikit jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8 Plus.

Simak Yuk: Unggahan Foto yang Buktikan iPhone 8 Telah Memasuki Produksi Massal

Jika begitu sudah jelas bukan harga yang akan dibanderolkan untuk produk Samsung Galaxy Note 8 nantinya akan menyasak kalangan menengah ke atas dan kemungkinan akan disaingi oleh iPhone 8, namun harga tersebut sudah sepadan dengan bekalan performa dan spesifikasi yang dimiliki oleh generasi penerus Samsung Galaxy Note 7 ini.

Untuk ukuran layar dari Samsung Galaxy Note 8 ini sudah jelas cukup luas yakni 6.3 inch dan memiliki aspek rasio layar 18.5:9. Namun teknologi layar yang dibekalkan pada perangkat ini masih sama dengan samsung galaxy S8 yakni menggunakan infinity display.

Yang sudah menjadi ciri khas phablet samsung adalah dengan bekalan Stylus Pen atau bisa dikenal juga dengan S-Pen juga tidak lupa dibekalkan pada Samsung Galaxy Note 8 ini yang konon katanya juga bisa untuk mengukur kadar alkohol si penggunanya.

baca juga: keren, s-pen milik samsung dapat ukur kadar alkohol pengguna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here