Samsung Galaxy Note 8 Gunakan Setup Kamera Ganda Unik dan Serba Dual

0
1606
Samsung Galaxy Note8
Copyright ©GSMArena

Samsung Galaxy Note 8 Gunakan Setup Kamera Ganda Unik dan Serba Dual

Oketekno.comSamsung Galaxy Note 8 merupakan sebuah produk terbaru yang telah resmi diperkenalkan kepada publik oleh Samsung Electronis di Park Armory Avenue, New York, Amerika Serikat pada tanggal 23 Agustus 2017 pukul 22.00 WIB.

Memang untuk usungan ukuran layarnya sedikit lebih luas jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8 hal inilah yang membuat Samsung Galaxy Note 8 dijuluki sebagai Phablet karena memiliki ukuran layar seluas 5-7 inch atau lebih tepatnya 6.3 inch.

Simak Nih: Galaxy Note 8 Segera Masuki Indonesia

Meskipun begitu untuk teknologi layarnya masih sama dengan Galaxy S8 Plus yakni menggunakan fitur infinity Display yang mampu menampilkan kualitas layar yang sangat jernih, perangkat phablet terbaru milik samsung ini nantinya diharapkan dapat menarik daya minat pembeli jika dibandingkan dengan produk sebelumnya yakni Samsung Galaxy Note 7.

Samsung galaxy note8 terbaru
Copyright ©twitter

Pada acara yang telah digelar tersebut DJ Koh selaku CEO Samsung Electronics mengatakan bahwa “Kami berada di sini karena Anda semua, passion Anda yang menjadi value kami, menjadi hadiah terbesar bagi kami agar bisa menembus batas”.

Tidak hanya itu saja, Senior Vice President Product Strategy Samsung yang bernama Justin Denison mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 8 merupakan produk pertama kali dengan bekalan ukuran layar terbesar dari semua produk Smartphone yang telah dibuat sebelumnya.

Simak Juga: Lebih Keren, Bixby Hadir dengan Dukungan Bahasa Lebih Banyak Lagi

Bagaimana tidak untuk ukuran layarnya sendiri mencapai 6.3 inch dan mampu menghasilkan kualitas layar QHD dengan menggunakan teknologi layar Super AMOLED dan menerapkan aspek rasio layar sebesar 18.5:9, Samsung Galaxy Note 8 diharapkan nantinya mampu menjadi yang teratas dan dapat mengalahkan Smartphone terbaru milik Apple yakni iPhone 8.

Processor yang dibekalkan pada Samsung Galaxy Note 8 sedikit lebih gahar jika dibandingkan dengan Galaxy S8 yakni menggunakan chipset Exynos 8895 yang ditujukan untuk pasar Smartphone wilayah Asia dan Snapdragon 835 yang ditujukan untuk pasar Smartphone wilayah Eropa dan juga Amerika.

Selain menggunakan layar terbesar pertama kali ternyata Samsung Galaxy Note 8 juga dibekali dengan setup dual kamera yang merupakan kali pertama diterapkan pada perangkat Smartphone milik Samsung, namun yang membedakan setup dual kamera dibanding yang lainnya adalah:

Ketahui Nih: Berikut Bocoran Samsung Galaxy A5 (2018)

Serba dual, yang dimaksud di sini adalah dual kamera Samsung Galaxy Note 8 memiliki dual pixel, dual lens (wide dan tele) dan juga dual OIS.

Selain itu dual kamera dari perangkat ini juga bisa digunakan untuk mengambil gambar secara bersamaan, titik fokus kedalaman bidang juga bisa diatur untuk menghasilkan foto yang lebih menarik lagi.

Tertarik untuk memiliki produk terbaru milik Samsung yang bernama Samsung Galaxy Note 8 ini? Kita tunggu saja kehadirannya di pasar Smartphone Indonesia pada tanggal 8 September 2017 mendatang ya.

baca juga: daftar harga smartphone samsung terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here