Keren, Varian Lain Huawei Mate 10 Nampak Lebih Gahar Dengan Fitur Ini

0
1145
huawei mate 10
Copyright ©pocketnow

Keren, Varian Lain Huawei Mate 10 Nampak Lebih Gahar Dengan Fitur Ini

Oketekno.com – Pada tahun ini diperkirakan salah satu vendor yang cukup tua yakni Huawei juga akan mengeluarkan produk Smartphone terbarunya yang bernama Huawei Mate 10 yang akan menjadi generasi penerus Mate 9 yang sudah resmi diluncurkan pada tahun lalu.

Saat itu Mate 9 memiliki 4 Varian yang gahar yakni Huawei Mate 9 Reguler, Huawei Mate 9 Pro, Huawei Mate 9 Lite dan yang paling mahal adalah Huawei Mate 9 Phorsce Design karena memang spesifikasi yang dibekalkan juga tidak main-main.

Simak Nih: Penampakan Huawei Mate 10 dengan Desain Full Screen yang Gahar

Beberapa kalangan mengharapkan Huawei Mate 10 nantinya juga akan dihadirkan dalam 4 Varian yang berbeda, namun salah seorang yang tidak ingin diketahui namanya telah memberikan informasi di salah satu media sosial china yakni Weibo bahwa Huawei Mate 10 nantinya akan hadir dalam 2 varian saja yang dibedakan menurut usungan layarnya.

huawei mate 10
Copyright ©pocketnow

Kedua seri terbaru dari Huawei ini kemungkinan akan diberikan nama Huawei Mate 10 dan Huawei Mate 10 Pro, untuk versi reguler nantinya akan diberikan usungan layar yang biasa saja namun untuk Huawei Mate 10 Pro kemungkinan akan dibekali dengan desain layar Bezel-less.

Tidak hanya itu saja, informasi tersebut juga menyebutkan tata letak sensor fingerprint yang akan diterapkan pada Huawei Mate 10 ini, jika pada versi regulernya sensor fingerprint dapat ditemui pada bagian depan bodi. Sedangkan untuk versi gaharnya sensor pemindai sidik jarinya diletakkan pada belakang bodi dari perangkat tersebut karena tidak ada ruang yang cukup dibagian depan.

Ketahui Nih: Tips Cara Hilangkan Goresan Layar Ponsel dengan Mudah Gunakan Bahan Ini

Jika pada LG dikenal dengan sebutan Full Vision, jika pada Samsung disebut dengan Infinity Display, namun untuk teknologi tersebut untuk Huawei nantinya disebut dengan “EntireView Display” yang akan dibekalkan pada Huawei Mate 10 Pro.

Dukungan performa yang dibekalkan pada Huawei Mate 10 cukup gahar yakni menggunakan chipset Kirin 970 dengan dukungan setup dual kamera Leica dan dilengkapi dengan sensor RGB sebesar 12Mp dan juga sensor monokrom 20Mp.

Menurut informasi yang didapat sebelumnya untuk kedua Smartphone Huawei Mate 10 ini akan resmi diluncurkan pada acara yang akan digelar di Munich, Jerman pada tanggal 16 Oktober 2017 nanti, so kita nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: daftar harga smartphone huawei all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here