Horee, Smartphone HTC Berikut Akan Mendapatkan Upgrade Android O Dalam Waktu Dekat

0
1119
Copyright ©gadgetgan

Horee, Smartphone HTC Berikut Akan Mendapatkan Upgrade Android O Dalam Waktu Dekat

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu telah hadir secara resmi sistem operasi terbaru milik Google dengan versi 8.0 yakni Android O, banyak yang membicarakan tentang nama yang akan diusung oleh OS kali ini, namun pada saat pengumuman resminya oleh Google ternyata O yang dimaksudkan di sini adalah Oreo.

Dengan hadirnya OS terbaru dari Google beberapa perangkat Smartphone diharapkan dapat melakukan upgrade untuk mendapatkan operating system terbaru ini, untuk saat ini yang sudah bisa menikmati OS tersebut adalah Nokia 8 karena dari awal peresmiannya sudah disebutkan bahwa produknya ini akan mengusung sistem operasi terbaru.

Simak Juga: Google Resmikan Android V8.0 Oreo

Kali ini kabar baik ditujukan bagi para pengguna Smartphone HTC karena salah seorang perwakilan dari perusahaan HTC USA tersebut memposting sebuah informasi di Twitter yang menyebutkan bahwa beberapa produknya akan mendapatkan pembaruan OS Android V8.0 Oreo.

Copyright ©gadgetgan

Untuk pengguna HTC U11, HTC U Ultra, dan HTC 10 di seluruh dunia nantinya bisa melakukan update ke Android versi terbaru ini. Berikut ungkapan resmi dari informasi tersebut “Kami sangat senang membawa Android Oreo kepada pemilik HTC U11, HTC U Ultra, dan HTC 10 di seluruh dunia! Rincian dan perangkat tambahan lainnya akan diumumkan segera”.

Ketahui Juga: Update Android O Hanya Butuh Space Kecil, Berapa?

“Kami mungkin akan memperpanjang dukungan untuk tiga versi selanjutnya dari Android. Semuanya tergantung kebutuhan hardware dan software dan apakah itu akan memberikan nilai bagi konsumen”, begitulah ungkapan dari President of Smartphone and Connected Devices HTC yang bernama Chailin Chang beberapa waktu yang lalu.

Memang ada beberapa fitur terbaru yang dibekalkan pada sistem operasi terbaru milik Google ini, selain perngoperasiannya yang mudah dan fleksible, pengguna nantinya juga akan dimanjakan dengan tampilan-tampilan baru yang lebih menarik jika dibandingkan dengan Android V7.1 Nougat.

Kemungkinan beberapa Smartphone lainnya juga akan mendapatkan dukungan untuk melakukan update OS Android O selain HTC, so kita nantikan saja perangkat Smartphone apa lagi yang akan mendapatkan fitur menarik yang telah disajikan oleh Google untuk Android Oreo ini.

baca juga: daftar harga smartphone htc terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here