Asus Zenfone 4 Selfie Lite Akan Segera Hadir di Malaysia, Berapa Harganya?

0
1304
zenfone 4 selfie lite
Copyright ©gsmarena

Asus Zenfone 4 Selfie Lite Akan Segera Hadir di Malaysia, Berapa Harganya?

Oketekno.com – Pada hari kemerdekaan Indonesia kemarin tepatnya tanggal 17 Agustus 2017 perusahaan Asus telah resmi memperkenalkan produk terbarunya dengan mengelompokkan menjadi kelas Asus Zenfone 4 yang mana siap menyambut dan bersaing dengan Smartphone terbaru dari vendor pembuat Smartphone lainnya.

Pada saat itu telah diketahui bahwa Asus Zenfone 4 selfie dan Asus Zenfone 4 selfie pro dibekali dengan dual-kamera selfie yang mana nantinya akan bersaing ketat dengan Oppo F3. Kini varian lain dari Asus Zenfone 4 nampaknya telah muncul di negeri tetangga yakni malaysia, produk tersebut adalah Asus Zenfone 4 selfie Lite.

Simak Nih: Harga Asus Zenfone 4 Pro Terjangkau Bekali Spesifikasi Memukau

Sudah jelas bukan jika suatu produk Smartphone dengan type lite tentunya bekalan spesifikasi yang ditawarkan juga lebih rendah jika dibandingkan dengan versi regulernya. Hal ini dibuktikan dengan adanya terapan setup single kamera selfie yang disematkan pada bagian depan bodi-nya, dari sini saja sudah terlihat karena kedua saudaranya menggunakan setup dual-kamera selfie.

zenfone 4 selfie lite
Copyright ©gsmarena

Untuk ukuran kamera selfie dari Asus Zenfone 4 Selfie Lite yakni sebesar 16Mp yang mana nantinya juga mampu bersaing dengan Oppo F1 Plus yang sudah lama beredar di pasar Smartphone dunia. Ukuran layar yang dibekalkan untuk Asus Zenfone 4 Selfie Lite ini seluas 5.2 inch dan mampu untuk menampilkan kualitas video HD.

Simak Juga: Cara Membuka Smartphone yang Terkunci dengan Mudah

Dukungan performa yang dibekalkan pada Asus Zenfone 4 Selfie Lite ini ialah menggunakan teknologi processor Qualcomm Snapdragon 425 dan diperkuat dengan adanya internal memori RAM sebesar 3GB dan kapasitas penyimpanan seluas 32GB, untuk penyimpanannya bisa diperluas menggunakan slot MicroSD.

Resolusi kamera utama dari Asus Zenfone 4 Selfie Lite sama dengan kamera depan yang dimilikinya yakni beresolusi 16Mp dengan aperture f/2.0, kapasitas baterai yang dibekalkan pada Smartphone terbaru milik Asus ini juga tidak mau kalah dengan Elevate Y Power yakni diberikan kapasitas baterai sebesar 4.120mAh.

Bagi yang ingin memiliki Asus Zenfone 4 Selfie Lite ini kini akan tersedia di Malaysia pada bulan September mendatang dengan banderolan harga sekitar 899 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 2.8 jutaan. Sayangnya masih belum ada informasi lebih detail kapan keberadaannya bisa ditemui di Indonesia.

baca juga: daftar harga smartphone asus terbaru all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here