Sony Xperia XZ1 Makin Cantik Dengan Balutan Kedua Warna Ini

0
1289
sony xperia XZ1
Copyright ©technave

Sony Xperia XZ1 Makin Cantik Dengan Balutan Kedua Warna Ini

Oketekno.com – Pada ajang IFA 2017 yang akan digelar beberapa hari kedepan ini Sony diharapkan akan mengeluarkan dua perangkat Smartphone terbaru dengan bekalan spesifikasi yang telah ditingkatkan dari sebelumnya yakni Sony Xperia XZ.

Dekatnya waktu peluncuran produk terbaru Sony Xperia yang bernama Sony Xperia XZ1 dan Sony Xperia XZ1 Compact ini beberapa bocoran juga muncul ke berbagai media. Mulai dari desain yang dibekalkan, spesifikasinya, bahkan ada yang sudah memperkirakan harga yang akan dibekalkannya juga, hal itu memang sudah biasa terjadi.

Ketahui Nih: Penampakan Spesifikasi Sony Xperia XZ1 dengan Kamera Utama 23Mp

Menurut informasi yang telah beredar sebelumnya Sony Xperia XZ1 dan Sony Xperia XZ1 Compact ini nantinya akan menggunakan 2 varian warna yakni hitam dan pink, hal ini dibuktikan dengan kedua produk terbaru milik sony sudah terdaftar di situs Amazon Inggris.

sony xperia XZ1
Copyright ©technave

Beberapa desain yang diduga milik duo Sony Xperia XZ1 ini juga telah muncul sebelumnya, yakni masih akan tetap menggunakan bezel tebal pada bagian atas dan bawah layar seperti produk sebelumnya yakni Sony Xperia XZ Premium, nampaknya pihak Sony masih belum berminat untuk mengikuti trending desain saat ini dengan bezel-less seperti Samsung Galaxy Note 8.

Simak Juga: Cara Membuka Smartphone yang Terkunci dengan Mudah

Ciri-ciri lainnya seperti tata letak tombol power, slot SIM dan rocker Volume nampaknya juga masih sama dengan Sony Xperia XZ Premium. Namun yang membedakan antara keduanya adalah Sony Xperia XZ1 memiliki panjang lubang speaker yang berbeda di bagian depannya, desain frame, dan juga letak posisi chip NFC yang diletakkan sejajar dengan LED Flash.

Kemungkinan besar untuk spesifikasi yang akan dibekalkan pada Sony Xperia XZ1 ialah menggunakan usungan layar seluas 5.2 inch yang mampu menampilkan video dengan kualitas FHD 1080p, untuk performanya didukung dengan adanya chipset Snapdragon 835 yang mana akan diperkuat dengan adanya internal RAM sebesar 4 GB dengan kapasitas penyimpanan internal seluas 64 GB.

Harga yang akan dibanderolkan untuk Sony Xperia XZ1 ini cukup mahal jika dibandingkan dengan Sony Xperia XZ, yakni akan dijual seharga 599 Euro atau sekitar Rp 10 jua. Kita nantikan saja spesifikasi resmi dan juga harganya pada saat persmian duo Sony Xperia XZ1 ini beberapa hari kedepan.

baca juga: daftar harga smartphone sony xperia terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here