Oppo Siap Rilis Oppo Neo Dual SIM

0
4922
Oppo Siap Rilis Oppo Neo Dual SIM

OKETEKNO.COM – Setelah berhasil merilis smartphone terbaru sebagai generasi penerus dari Oppo Find 5, nampaknya vendor asal China yang satu ini semakin giat saja merilis perangkat terbaru mereka. Saat ini kembali mencuat berita tentang akan segera dirilisnya perangkat terbaru Oppo dari Neo series, yakni Oppo Neo Dual, yang akan segera diluncurkan dalam pasaran global dalam jangka waktu dekat ini.

Oppo Siap Rilis Oppo Neo Dual SIM

Menurut sumber Softpedia setelah berhasil meluncurkan unggulannya di India, yakni Oppo R1, produsen gadget Oppo sekarang memiliki rencana untuk merilis perangkat kelas menengah yang lainnya yang ditujukan untuk mengisi pasaran ponsel di Asia.

Untuk Oppo Neo Dual sendiri nantinya akan hadir dengan mengusung layar berukuran 4.5 inch yang siap berjalan bersama dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 dengan ditenagai prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan kinerja 1.3GHz dengan perpaduan RAM yang memiliki kapasitas 512 MB. Selain memiliki optional dual SIM yang mendukung jaringan 3G HSDPA, smartphone Oppo Neo Dual tersebut nantinya juga akan dilengkapi dengan Dual kamera, dengan kamera utamanya berukuran 5 MP, sedangkan untuk kamera keduanya berukuran 2 MP.

Mengingat smartphone Oppo Neo Dual tersebut disajikan untuk kalangan mid-range, maka nantiya smartphone tersebut akan diberi label harga kurang lebih sekitar $190 atau setara dengan Rp. 2,3 jutaan per unitnya. Namun sayangnya dari pihak Oppo sendiri belum ada konfirmasi secara jelas mengenai kapan mulai dirilisnya smartphone tersebut.

Baca juga LG Rilis Pesaing Galaxy S5, LG G3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here