Dalam Waktu Dekat Vivo V7+ Akan Resmi Diluncurkan, Bekali Desain Bezel-Less Juga

0
1683
Copyright ©dharuvu

Dalam Waktu Dekat Vivo V7+ Akan Resmi Diluncurkan, Bekali Desain Bezel-Less Juga

Oketekno.com – Perusahaan Smartphone asal China memang terus melakukan perkembangan dengan menghadirkan produk-produk terbaru untuk mengikuti persaingan Smartphone di Dunia, salah satu vendor yang bisa dibilang cukup muda adalah Vivo.

Diam-diam ternyata Vivo juga akan meriliskan Smartphone terbaru yang bernama Vivo V7+ pada tanggal 7 September 2017 pukul 12.30 waktu india, undangan atau poster untuk acara peluncuran produk terbaru Vivo ini sudah tersebar luas.

Simak Juga: Bocoran Spesifikasi Vivo Y69 Lengkap, Bekali Kamera Selfie 16Mp

Dalam poster tersebut tertuliskan sebuah kata yang cukup menarik yakni “Get Ready to Caoure, Clear Shot Clear Moment”. Maksutnya di sini adalah Vivo mengisyaratkan kepada pembaca bahwa teknologi kamera yang dibekalkan pada Vivo V7+ telah ditingkatkan dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Vivo V7+
Copyright ©gadgetnow

Yang sangat menarik dalam acara ini nantinya para hadirin atau tamu undangan yang datang bisa mencoba langsung semua teknologi kamera yang telah dibekalkan pada Vivo V7+ ini, nantinya untuk perangkat terbaru milik Vivo juga mampu bersaing dengan Smartphone selfie yang sudah beredar luas dipasaran, contohnya saja seperti Samsung Galaxy J Pro.

Nampaknya Vivo juga telah mengikuti trending desain Smartphone Bezel-less, untuk Vivo V7+ nantinya juga akan didesain Bezel yang sangat tipis di semua sisi layarnya. Selain itu fitur fingerprint untuk perangkat Vivo V7+ ini juga cukup menarik.

Ketahui Juga: Pernah Coba Atau Mau Mencoba Daftar Aplikasi yang Siap Bikin Salah Paham

Pada acara MWC 2017 di Shanghai beberapa waktu yang lalu, Vivo telah memperkenalkan produk prototype dengan sensor fingerprint yang disematkan pada bagian dalam layar Smartphone, kemungkinan besar perangkat yang dimaksudkan untuk dibekali dengan teknologi tersebut adalah Vivo V7 Plus.

Akan tetapi beberapa kalangan juga masih tidak yakin bahwa Vivo mampu untuk menerapkan teknologi tersebut pada Vivo V7+ mengingat waktunya yang cukup singkat. Ada kemungkinan juga sensor fingerprint yang akan dibekalkannya ini disematkan pada bagian belakang body perangkat tersebut seperti yang sudah diterapkan oleh Xiaomi untuk Xiaomi Mi Mix.

Copyright ©dharuvu

Performa yang akan dibekalkan pada Vivo V7+ yakni menggunakan chipset Snapdragon 660 yang akan diperkuat dengan adanya RAM 6GB, sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya yakni sebesar 128 Gb yang masih bisa diperluas dengan adanya slot microSD.

Kapasitas baterai yang dibekalkan juga cukup besar yakni 3.500mAh, untuk masalah grafis Vivo V7+ ini dibekali dengan teknologi layar Super AMOLED sebesar 5.5 inch yang mampu menampilkan kualitas video kualitas FHD dengan OS Nougat.

Untuk negara yang kemungkinan mendapatkan Vivo V7+ pertama adalah India dan disusul oleh negara China, namun beberapa informasi juga menyebutkan bahwa Vivo V7+ akan hadir dengan nama yang berbeda untuk negaranya sendiri.

baca juga: daftar harga smartphone vivo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here