Smartphone Dual-Screen YothaPhone 3 Resmi Diluncurkan, Berikut Harganya

0
2375
YothaPhone 3.1
Copyright ©ZDnet

Smartphone Dual-Screen YothaPhone 3 Resmi Diluncurkan, Berikut Harganya

Oketekno.com – Sudah pada tau bukan tentang perangkat Meizu yang memiliki desain dual-screen, ya benar sekali produk tersebut adalah Meizu Pro 7 dan juga Meizu Pro 7 Plus yang sudah diriliskan beberapa waktu yang lalu, akan tetap ada juga Smartphone yang mengusung konsep dual screen bahkan lebih besar jika dibandingkan dengan Meizu, Smartphone yang dimaksut ialah YothaPhone 3.

Perusahaan Yota yang berasal dari Rusia telah diketahui bahwa meresmikan perangkat terbarunya dengan nama YothaPhone 3 tidak lama ini. Jika di china YothaPhone 3 biasa dikenal dengan YOTA 3, keunikan dari Smartphone ini ialah bermuka dua.

Ketahui Nih: Sony Xperia XZ1 Makin Cantik Dengan Balutan Kedua Warna Ini

Maksutnya ialah memiliki teknologi layar yang disematkan pada bagian depan dan belakang Smartphone tersebut, untuk ukuran layar bagian belakangnya seluas 5.2 inch dengan jenis teknologi e-ink dan dilengkapi juga dengan tiga tombol kapasitif lengkap, fitur inilah yang sudah menjadi ciri khas YotaPhone selama ini.

YothaPhone 3.1
Copyright ©ZDnet

Sedangkan bagian depan dari YothaPhone 3 dibekali dengan teknologi layar Super AMOLED seluas 5.5 inch yang memiliki resolusi layar Full HD 1080p. Performa yang dihasilkan oleh YothaPhone 3 juga cukup lumayan gahar karena dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan processor octa-core, pemakaian daya yang dibutuhkan chipset sangat hemat sehingga dapat menghasilkan daya nyala yang cukup lama.

Ketahui Yuk: Harga Meizu M6 Note dan Spesifikasi, Bekali Spesifikasi yang Gahar

Tidak hanya itu saja, untuk dukungan menjalankan aplikasi YothaPhone 3 dibekali dengan 2 varian kapasitas internal yang cukup berbeda yakni, untuk varian pertama dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB.

Varian lain dari YothaPhone 3 yakni dibekali dengan internal RAM sebesar 4 GB ditambah dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB. Untuk masalah fotografi YothaPhone 3 dibekali dengan ukuran kamera cukup besar yakni 13Mp dibagian belakangnya dan 12Mp di bagian depan alias untuk selfie.

Kapasitas baterai yang dibekalkan sebesar 3.300mAh dan dijalankan menggunakan OS Android V7.1 Nougat, harga yang dibanderolkan untuk produk YothaPhone 3 cukup terjangkau yakni hanya sekitar RUB21.500 atau sekitar Rp 4.8 juta untuk varian internal 64Gb, sedangkan varian 128Gb dibanderol dengan harga RUB27.900 atau sekitar Rp 6.3 jutaan saja.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here