Berikut Tanggal Peluncuran Duo Smartphone Terbaru Google Pixel 2

0
2388
google pixel 2
Copyright ©mashable

Berikut Tanggal Peluncuran Duo Smartphone Terbaru Google Pixel 2

Oketekno.com – Sejak beberapa bulan yang lalu memang sudah terdengar sebuah bocoran-bocoran mengenai Google Pixel 2 dan juga Google Pixel XL 2, namun berbeda yang kali ini karena di sini yang akan dibahas mengenai kapan kedua Smartphone gahar besutan Google ini akan resmi diluncurkan.

Informasi perilisan Smartphone terbaru dari Google kali ini berasal dari akun twitter yang bernama @evleaks, ia mengungkapkan bahwa duo Google Pixel 2 ini nantinya akan resmi diperkenalkan kepada publik pada tanggal 5 Oktober 2017 mendatang.

Simak Yuk: Lebih Keren, Bixby Hadir dengan Dukungan Bahasa Lebih Banyak Lagi

Pada akun resmi milik Evan Blass juga tertulis sebuah keterangan tentang chipset processor yang akan dibekalkan pada Google Pixel 2 dan Google Pixel XL 2, kedua Smartphone ini nantinya akan menggunakan Processor Qualcomm Snapdragon 836 yang mana performa yang dihasilkan sedikit lebih gahar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 8.

google pixel 2
Copyright ©mashable

Jika kita melihat sejarah peluncuran produk Google cukup unik, untuk generasi pertama dari Google Pixel telah resmi diluncurkan pada tanggal 4 Oktober 2016 lalu, kemudian untuk Google Pixel 2 akan resmi diperkenalkan satu tahun lebih sehari dari produk sebelumnya.

Proses pembuatan Google Pixel 2 dan Google Pixel XL 2 juga berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya karena untuk Smartphone-nya kali ini dibuat oleh 2 perusahaan Smartphoe lain yakni HTC dan juga LG.

Ketahui Nih: Benarkah iPhone 8 Akan Bekali Kapasitas Internal 512 GB?

Untuk perusahaan HTC dipercayai oleh Google untuk menggarap Google Pixel 2 dengan usungan layar seluas 5 inch, sedangkan untuk LG diserahi untuk mengerjakan Google Pixel XL 2 dengan ukuran layar yang lebih luas yakni 6 inch.

Dengan adanya dua jenis ukuran layar inilah Google berharap mampu untuk menarik daya beli lebih banyak, sayangnya untuk desain dari Google Pixel 2 dan juga Google Pixel XL 2 masih menggunakan ukuran bezel yang cukup tebal dan tidak mengikuti trending desain saat ini seperti yang telah diterapkan pada Samsung Galaxy Note 8.

Banyak kalangan yang menduga bahwa kedua produk terbaru Google ini nantinya akan menggunakan OS terbaru miliknya yakni Android O yang mana sudah resmi diperkenalkan beberapa hari yang lalu, namun kebenarannya masih belum bisa dipastikan. So kita nantikan saja konfirmasi resminya bertepatan dengan pengumuman resmi peluncuran Google Pixel 2 dan Google Pixel XL 2.

baca juga: inilah ungkapan fcc mengenai google pixel 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here