Cuitan Harga Sony Xperia XZ1 dan Sony Xperia XZ1 Compact Sudah Muncul, Berapa?

0
2438
sony xperia XZ1
Copyright ©im170

Cuitan Harga Sony Xperia XZ1 dan Sony Xperia XZ1 Compact Sudah Muncul, Berapa?

Oketekno.com – Pada acara IFA Berlin 2017 yang akan digelar pada tanggal 31 Agustus mendatang Sony diperkirakan akan turut meluncurkan produk Smartphone terbarunya yakni Sony Xperia XZ1 dan Sony Xperia XZ1 Compact.

Telah kita ketahui bahwa sebelumnya sebuah bocoran mengenai kedua Smartphone terbaru dari Sony ini telah ditampakkan di situs benchmark, namun kali ini sedikit berbeda karena menginformasikan tentang harga yang akan dibanderolkan pada Sony Xperia XZ1 dan juga Sony Xperia XZ1.

Simak Nih: Sony Xperia XZ1 Makin Cantik Dengan Balutan Kedua Warna Ini

Bocoran harga tersebut diketahui dari postingan twitter leakster Roland Quandt dengan nama akun @rquandt. Dalam postingan tersebut disebutkan bahwa Sony Xperia XZ1 nantinya akan dibanderol dengan kisaran harga 599 Euro atau sekitar Rp 10.2 jutaan. Sedangkan untuk Sony Xperia XZ1 Compact ternyata malah lebih murah loh, yakni hanya akan dibanderol dengan kisaran harga 499 Euro atau sekitar Rp 8.5 jutaan saja.

sony xperia XZ1
Copyright ©im170

Pada postingan akun Roland tersebut juga disematkan sebuah link ke situs Amazon, namun untuk saat ini link tersebut masih belum aktif, usungan layar yang akan dibekalkan pada Sony Xperia XZ1 ini yakni seluas 5.2 inch yang mampu menampilkan kualitas video Full HD. Sedangkan untk performanya didukung dengan adanya processor Snapdragon 835 dan didukung dengan adanya RAM sebesar 4GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 64GB.

Ketahui Nih: Berikut Bocoran Spesifikasi Sony Xperia ZG dengan Kamera 4K

Untuk kebutuhan photography Sony Xperia XZ1 dibekali dengan ukuran kamera sebesar 19Mp yang disematkan dibagian belakang, sedangkan untuk kamera selfie-nya yakni sebesar 13Mp yang memang masih terbilang cukup kalah jika dibandingkan dengan Oppo F3. Tidak lupa juga untuk fitur tahan air dan debu juga telah dibekalkan untuk produk terbarunya ini.

Sedangkan untuk Sony Xperia XZ1 Compact nantinya akan dibekali dengan usungan layar seluas 4.6 inch yang mampu menampilkan kualitas video hanya 720 pxl saja, akan tetapi untuk performa yang akan dihasilkan kemungkinan sama karena teknologi processor yang dibekalkan juga sama, namun kapasitas baterai yang disematkan bisa dibilang sangat kecil yakni hanya 2.800mAh saja.

baca juga: daftar harga smartphone sony xperia terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here