Inikah Penampakan Panel Belakang Milik Xiaomi Mi Mix 2?

0
2715
rurmor Xiaomi Mi Mix 2
Copyright ©Science World Report

Inikah Penampakan Panel Belakang Milik Xiaomi Mi Mix 2?

Oketekno.com – Terbukti bahwa perusahaan asal China yang bernama Xiaomi telah melakukan kehebohan tersendiri, bagaimana tidak produk Xiaomi Mi Mix generasi pertama yang diluncurkan pada tahun lalu telah mencuri banyak perhatian dari beberapa kalangan sampai-sampai peerangkat tersebut dinobatkan sebagai Smartphone dengan desain tercantik.

Kali ini Xiaomi juga memproduksi kembali untuk perangkat Smartphone yang lebih memukau lagi jika dibandingkan dengan sebelumnya, perangkat ini dinamakan Xiaomi Mi Mix 2 yang mana beberapa waktu yang lalu desainnernya telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan desain yang akan dibekalkan pada Smartphone terbarunya ini.

Ketahui Nih: Desain Xiaomi Mi Mix 2 yang Dibocorkan Desainnernya Sendiri

Video yang diunggah pada facebook tersebut ternyata juga telah sukses menarik perhatian, hal itu dibuktikan dengan ratusan ribu orang yang sudah menonton video tersebut. Memang yang menjadi daya tarik dari Xiaomi Mi Mix 2 ini adalah desain full screen dengan bezel super tipis di semua sisinya yang kemungkinan akan diterapkan pada Smartphone ini.

xiaomi mi mix 2 tampak belakang
Copyright ©Kimix

Sudah jelas jika Xiaomi serius dengan menghadirkan konsep tersebut untuk Xiaomi Mi Mix 2, Smartphone yang sudah diluncurkan sebelumnya dengan Bezel-less seperti LG G6, Galaxy Note 8, Galaxy S8 Plus, dan yang akan datang yakni iPhone 8 kemungkinan akan kalah menarik.

Jika beberapa waktu sebelumnya telah mengungkap tentang desain depan dari Xiaomi Mi Mix 2 yang digadang-gadang memiliki bezel lebih tipis jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi Mix, namun kali ini berbeda karena sebuah foto penampakan desain belakangnya telah muncul.

Simak Juga: Bocoran Harga Xiaomi Mi Mix 2 Sudah Muncul

Meski dalam bocoran foto tersebut tidak ada keterangan lebih lanjut apakah benar milik Xiaomi Mi Mix 2 akan tetapi nampaknya panel belakangnya hampir mirip jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi Mix generasi pertama yang mengusung model dua lubang kamera yang tersusun secara vertikal.

Jika sensor fingerprint Xiaomi Mi Mix 2 tidak diletakkan dibagian belakang body seperti pendahulunya, kemungkinan besar sensor keamanan yang satu ini akan ditanamkan pada bagian layarnya seperti Vivo v7 plus, atau mungkin bisa juga menggunakan sensor pengenalan wajah seperti yang akan disematkan pada iPhone 8.

Akan tetapi semuanya masih belum dapat dipastikan kebenarannya karena belum resmi diperkenalkan kepada publik, so kita nantikan saja pengumumannya resmi oleh pihak Xiaomi mengenai Xiaomi Mi Mix 2 pada tanggal 12 September mendatang.

baca juga: setelah dibocorkan, desain xiaomi mi mix 2 menuai kontroversi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here