Inilah Penampakan Huawei Mate 10 yang Diunggah Oleh Perusahaannya Sendiri

0
1674
Copyright ©beritateknologi

Inilah Penampakan Huawei Mate 10 yang Diunggah Oleh Perusahaannya Sendiri

Oketekno.com – Bulan Oktober nanti akan menjadi bulan yang cukup berarti bagi salah satu perusahaan Smartphone dunia yakni Huawei. Di bulan tersebut telah dijadwalakan bahwa perusahaan asal negeri China itu akan resmi meluncurkan produk Smartphone flangship miliknya yakni Huawei Mate 10.

Untuk mengikuti trending desain saat ini, Smartphone berlogo kipas merah ini juga menerapkan desain layar dengan bezel-less pada Huawei Mate 10 nantinya. Perangkat terbaru besutan Huawei ini nantinya juga mampu bersaing dengan konsep serupa yang diterapkan oleh perusahaan lain dengan produk andalannya, diantaranya adalah Galaxy Note 8, iPhone 8, Xiaomi Mi Mix 2, dan lainnya.

Simak Juga: Varian Lain Huawei Mate 10 Lebih Gahar dengan Fitur Ini

Akan tetapi yang lebih menarik lagi adalah baru-baru ini perusahaan asal Tiongkok ini telah mengunggah sebuah teaser yang menampakkan bagian depan dari Huawei Mate 10, terlebih lagi Huawei juga menyematkan sebuah hashtag #beyondthegalaxy. Dengan begini sudah jelas bukan perusahaan berlogo kipas merah ini menumpang dengan adanya keramaian karena perilisan Samsung Galaxy Note 8 baru-baru ini.

Copyright ©beritateknologi

Tampilan layar depan yang dibekalkan pada Huawei Mate 10 nantinya lebih besar jika dibandingkan dengan Galaxy Note 8, namun ukurannya masih sama yang membuatnya beda adalah pemangkasan Bezel dari perangkat terbaru besutan Samsung itu.

Ketahui Nih: Lewat Video Ini, Spesifikasi Huawei P11 Lebih Gahar

Sedangkan untuk teaser yang kedua untuk Huawei Mate 10 yang telah dibocorkan oleh Huawei sendiri adalah penampakannya dari belakang, rupanya desain belakang dari perangkat terbaru ini masih sama dengan pendahulunya yakni Mate 9.

Penempatan tombol rocker volume dan juga tombol power masih sama dengan pendahulunya yakni Huawei P10 maupun Huawei P9. Akan tetapi sudah jelas jika bagian dalam dari Huawei Mate 10 telah mengalami banyak peningktan jika dibandingkan dengan Smartphone pendahulunya.

Bocoran yang satu ini sudah bisa dijamin kepastiannya karena yang memberikan informasi mengenai Huawei Mate 10 ini adalah perusahaannya sendiri melalui akun twitter dan Facebook resmi miliknya. Jadi kita nantikan saja perilisannya secara resmi untuk Huawei Mate 10 ini pada tanggal 6 Oktober 2017 nanti ya.

baca juga: daftar harga smartphone huawei terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here