Duo iPhone 7 Lebih Kekar dan Tahan Banting Dengan Casing Berikut Ini

0
2042
Copyright ©otterbox

Duo iPhone 7 Lebih Kekar dan Tahan Banting Dengan Casing Berikut Ini

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu memang sempat terdengar sebuah kabar yang menyebutkan bahwa iPhone 7s dan iPhone  7s Plus yang akan menggunakan bahan material yang terbuat dari kaca, dengan adanya bahan tersebut tentunya desain yang dihasilkan dari produk penerus iPhone 7 tersebut lebih cantik lagi.

Memang untuk sebuah casing sangat diperhatikan karena bisa digunakan sebagai 2 fungsi yang berbeda yakni lebih fokus terhadap tampilannya yang cantik seperti Xiaomi Mi Mix atau malah menggunakan casing dengan body yang sangat kekar sehingga akan tahan terhadap goresan maupun benturan layaknya Galaxy S7 Active.

Simak Nih: Bocoran iPhone 7s dan iPhone 7s Plus Gunakan Bahan Material Kaca

Banyaknya pengguna iPhone 7 yang takut karena desain cantik yang dimilikinya tergores nampaknya perusahaan asal Amerika ini menggapi permasalahan tersebut dengan cara memproduksi sebuah casing yang dapat melindunginya.

Copyright ©otterbox

Casing ini nampaknya tengah diproduksi oleh perusahaan Otterbox yang mana ditujukan untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan diberikan nama “Pursuit Series”. Casing ini nantinya mampu melindungi kedua iPhone 7 tersebut dari goresan, tidak hanya itu saja karena desain yang diterapkannya masih cukup stylis dan tipis sehingga masih nyaman dan mudah untuk dimasukkan ke dalam saku.

Yuyun Muljadi selaku distributor resmi dari Otterbox Pursuit Series mengatakan bahwa “Otterbox tidak pernah berhenti berinovasi. Pursuit Series adalah evolusi berikutnya dalam perlindungan ekstrem, dengan bentuk ramping yang sangat sesuai dengan kehidupan sehari-hari, namun memiliki ketangguhan yang dibutuhkan untuk petualangan luar ruangan”.

Ketahui Ya: Benarkah iPhone 8 Akan Bekali Kapasitas Internal 512 GB?

Dengan adanya pernyataan tersebut tentunya sudah jelas bukan jika iPhone 7 nantinya tidak hanya stylish saja dengan performa yang gahar, namun tahan juga terhadap benturan keras sekalipun seperti yang juga diterapkan pada Galaxy S8 Active.

Tidak hanya tahan terhadap benturan saja, nampaknya pursuit series juga aman terhadap masuknya benda kecil seperti debu, kotoran, maupun lumpur karena dibuat dengan teknologi PursuiTech yang terdiri dari busa dual-pupose yang berada di pinggiran casingnya.

Teknologi kameranya juga masih tetap aman karena segel yang melindungi lensa kamera dari kedua iPhone 7 kali ini, untuk audionya dilengkapi dengan membran transparan sehingga kualitas suara yang dihasilkan masih terdengar lebih tajam dan juga berkualitas.

Jika anda berminat untuk memilikinya, casing pursuit series untuk iPhone 7 dijual seharga Rp 890 ribuan saja, sedangkan untuk iPhone 7 Plus dibanderol dengan kisaran harga Rp 990 ribu.

baca juga: daftar harga smartphone iphone terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here