Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2017) Akan Dibekali Bixby Home, Seperti Apa?

0
2202
Copyright ©news4c

Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2017) Akan Dibekali Bixby Home, Seperti Apa?

Oketekno.com – Setelah beberapa waktu lalu kita mengetahui beberapa bocoran dari perangkat terbaru tablet besutan samsung yang akan dipasarkan menyasak kalangan menengah. Bocoran mengenai spesifikasi yang dimilikinya telah muncul di benchmark, sedangkan untuk sertifikasi WiFi serta badan regulasi Tiongkok muncul di TENAA.

Akan tetapi kali ini sebuah informasi yang di dapat dari GSMArena telah memberikan sebuah bocoran baru mengenai tablet tersebut. Cukup berbeda dengan yang sebelumnya karena kali ini berupa sebuah buku pandual manual dari Galaxy Tab A 8.0 (2017).

Simak Nih: Deretan Fitur Canggih yang Dimiliki Oleh Samsung Galaxy Note 8

Di dalam sebuah buku panduan manual itu dijelaskan bahwa Galaxy Tab A 8.0 (2017) nantinya akan didukung dengan adanya asisten digital Bixby milik Samsung yang telah ditingkatkan sebelumnya dan sudah dibekalkan pada Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Copyright ©beritateknologi

Namun Bixby yang satu ini cukup berbeda dengan asisten digital yang dibekalkan pada Galaxy S8, untuk asisten yang akan dibekalkan pada Galaxy Tab A 8.0 (2017) ialah Bixby Home, sedangkan yang dibekalkan pada Smartphone gahar Samsung ialah Bixby Voice.

Jika Bixby Voice menjalankan perintah suara dari sang penggunanya, akan tetapi kalau Bixby Home yang akan disematkan pada Galaxy Tab A 8.0 (2017) ini nantinya akan menganalisis pola kebiasaan penggunanya secara rutin, sehingga pengguna dari tablet samsung akan mendapatkan rekomendasi beberapa hal yang sering dilakukan sebelumnya.

Ketahui Juga: Lebih Keren, Bixby Hadir dengan Dukungan Bahasa Lebih Banyak Lagi

Tidak hanya itu saja, informasi tersebut juga menjelaskan bahwa Galaxy Tab A 8.0 (2017) nantinya akan dibekali dengan adanya dukungan koneksi 4G Lte sehingga dapat berselancar di dunia maya tanpa adanya loading yang lama.

Copyright ©slashgear

Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2017) kemungkinan besar akan dibekali dengan usungan layar seluas 8 inch yang mampu menampilkan kualitas video kualitas HD 720p. Sedangkan untuk performanya didukung dengan adanya processor Quad-Core 1.4GHz dan diperkuat dengan adanya kapasitas RAM sebesar 3Gb.

Kapasitas penyimpanan dari Galaxy Tab A 8.0 (2017) ada 2 varian yakni 32GB dan 64GB, sistem operasi yang digunakan untuk menjalankan perangkat terbaru milik Samsung ini adalah Android V7.1 Nougat dan disokong dengan adanya kapasitas baterai sebesar 5.000mAh.

Tablet terbaru milik Samsung yang bernama Galaxy Tab A 8.0 (2017) ini nantinya diharapkan akan resmi diluncurkan pada bulan September mendatang pada ajang IFA 2017.

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here