Tanggal Rilis iPhone 8 dan Kedua Saudaranya Telah Muncul, Kapan?

0
2811
Copyright ©applesencia

Tanggal Rilis iPhone 8 dan Kedua Saudaranya Telah Muncul, Kapan?

Oketekno.com – Perusahaan asal Amerika yang bernama Apple ini memang sudah cukup lama terjun kedalam bidang teknologi terutama Smartphone, menurut informasi yang beredar sebelumnya Apple juga akan meluncurkan tiga produk Smartphone terbaru diantaranya adalah iPhone 7s, iPhone 7s Plus dan iPhone 8.

Hampir setiap tahun di bulan September perusahaan asal Amerika ini mengeluarkan perangkat Smartphone iPhone terbarunya, nah pada tahun ini Apple dikabarkan akan meluncurkan perangkat terbarunya juga di bulan tersebut tepatnya pada tanggal 12 September 2017.

Simak Nih: Bukti Produksi Massal iPhone 8 Bocor Melalui Foto Ini

Hal ini seakan menandakan bahwa diundurnya jadwal peluncuran iPhone 8 sebelumnya tidak benar karena salah satu sumber dalam yang berasal dari industri telekomunikasi membocorkan bahwa Apple talah memberi tau kepada penyedia operator selular kapan iPhone 8, iPhone 7s, dan iPhone 7s Plus akan diluncurkan.

Copyright ©9to5mac

Jika pada tanggal 12 September 2017 Apple benar-benar meluncurkan ketiga perangkat tersebut kemungkinan besar untuk pre-order sudah bisa mulai dilakukan 3 hari setelahnya yakni 15 September 2017 dan untuk kehadirannya di pasar Smartphone tanggal 22 September.

Akan tetapi Apple masih terdiam saja dengan masalah tersebarnya beberapa bocoran mengenai iPhone 8 dan kedua saudaranya ini. Menurut 9to5mac memang untuk perangkat terbaru iPhone selalu resmi diluncurkan pada kisaran tanggal 6 sampai 12 september.

Ketahui Nih: Benarkah iPhone 8 Akan Bekali Internal Sebesar 512Gb?

Mengambil dari beberapa bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa iPhone 8 nantinya akan dibekali dengan teknologi layar OLED dengan desain full-screen Bezel-less dan dibalut dengan bahan material kaca. Untuk kameranya digadang-gadang akan dibekali dengan sensor 3D juga.

Dukungan performa dari iPhone 8 juga cukup gahar karena disokong dengan teknologi processor besutan Apple sendiri yakni Apple A11 4 inti yang mampu menghasilkan clock speed sebesar 2.74GHz. Dengan bekalan tersebut tentunya perangkat terbaru Apple yang satu ini sudah siap bersaing ketat dengan Galaxy Note 8 yang sudah diriliskan beberapa hari yang lalu di New York.

Harga yang dibanderolkan untuk iPhone 8 nantinya juga akan lebih mahal jika dibandingkan dengan iPhone 7 yakni seharga US$999 atau sekitar Rp13.32 jutaan. Sayangnya semua informasi tersebut masih sebatas rumor belaka yang belum dapat dikonfirmasi kebenarannya 100%.

baca juga: daftar harga smartphone iphone terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here