Seperti Inilah Bocoran Render Sony Xperia XZ1 Compact yang Sudah Tersebar

0
1341
Copyright ©twitter/@rquandt

Seperti Inilah Bocoran Render Sony Xperia XZ1 Compact yang Sudah Tersebar

Oketekno.com – Dalam acara IFA 2017 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini perusahaan Sony diharapkan untuk meriliskan kedua perangkat terbarunya yakni Sony Xperia XZ1 dan juga Sony Xperia XZ1 Compact. Kedua smartphone flangship terbaru ini merupakan generasi Xperia XZ Premium dengan bekalan spesifikasi gahar dan telah diluncurkan sebelumnya.

Akan tetapi beberapa hal seperti kamera dan juga desain yang akan dibekalkan pada Sony Xperia XZ1 dan Sony Xperia XZ1 Compact masih sama dengan pendahulunya itu, namun beberapa bocoran yang telah mencuat ke permukaan media sebelumnya dapat diketahui bahwa ada beberapa spesifikasi yang ditingkatkan.

Simak Yuk: Xperia XZ1 Makin Cantik Dibalut dengan Kedua Warna Ini

Tidak hanya itu saja, harga dan juga render dari smartphone terbaru milik sony juga sudah dibocorkan oleh leakster terkenal yang bernama Roland Quandt, jika sebelumnya hanya mengunggah leakster dari Sony Xperia XZ1, sekarang ini ia kembali mengunggah leakster terbaru mengenai bocoran render dari Sony Xperia XZ1 Compact.

Copyright ©twitter/@rquandt

Jika kita melihat sebuah unggahan tersebut bisa diketahui bahwa desain yang akan dibekalkan pada Sony Xperia XZ1 Compact ini masih sama dengan desain ukuran saudaranya yang lebih besar (Xperia XZ1). Akan tetapi untuk versi Compact-nya kali ini akan hadir dengan bodi yang lebih tebal.

Ketahui Nih: Cara Membuka Smartphone yang Terkunci dengan Mudah

Menurut informasi tersebut, Sony Xperia XZ1 Compact nantinya akan dibuat menggunakan bahan polikarbonat dengan sentuhan akhir matte sehingga nampak lebih cantik dan juga stylish. Akan tetapi sensor fingerprint tidak terlihat pada bagian depan maupun belakang Smartphone terbaru milik Sony ini, lalu dimana?

Copyright ©twitter/@rquandt
Copyright ©twitter/@rquandt

 

Kemungkinan besar sensor fingerprint dari Sony Xperia XZ1 Compact akan diletakkan pada bagian tombol power yang berada di sisi samping perangkat tersebut, cukup berbeda dengan Sony Xperia XZ1 karena chip NFC versi Compact ini nantinya akan diletakkan pada bagian tengah.

Usungan layar dari Sony Xperia XZ1 Compact diperkirakan sebesar 4.6 inch dan mampu menampilkan sebuah kualitas video HD 720 x 1280 piksel, akan tetapi rumor menyebutkan bahwa teknologi processor yang akan dibekalkan untuk keduanya sama yakni Snapdragon 835 dan diperkuat dengan adanya kapasitas RAM sebesar 4Gb.

Sistem operasi yang disematkan untuk Sony Xperia XZ1 Compact ialah Android V8.0 terbaru Oreo. Kita nantikan saja spesifikasi resmi yang dibekalkan pada perangkat terbaru dengan ukuran mungil dari Sony beberapa hari kedepan.

baca juga: daftar harga smartphone sony terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here