Proses Pembuatan Kampanye Iklan Ini Tampakkan Panel Depan Milik Xiaomi Mi Mix 2

0
3548
Copyright ©twitter/@GizmoChina

Proses Pembuatan Kampanye Iklan Ini Tampakkan Panel Depan Milik Xiaomi Mi Mix 2

Oketekno.com – Pada bulan depan tepatnya September, beberapa perusahaan pembuat Smartphone nampaknya akan meluncurkan perangkat terbaru yang telah dibuatnya. Selain Apple yang akan menghadirkan iPhone 8 dan kedua Saudaranya, nampaknya Xiaomi juga akan resmi meriliskan smartphone terbaru dengan merk Xiaomi Mi Mix 2.

Xiaomi Mi Mix 2 dibuat dengan terapan desain ukuran layar Full-screen, hal tersebut diketahui dari unggahan video Philippe Starck di akun facebook resmi miliknya. Ternyata tidak hanya itu saja, beberapa bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibekalkan juga sudah tersebar luas sebelumnya.

Ketahui Yuk: Setelah Dibocorkan, Xiaomi Mi Mix 2 Malah Menuai Kontroversi

Beberapa hari yang lalu telah terdengar sebuah informasi dari beberapa media mengenai panel belakang yang akan dibekalkan pada Xiaomi Mi Mix 2, bocoran tersebut tidak menyebutkan banyak mengenai spesifikasi yang lain, hanya saja bahan yang akan digunakan untuk panel belakangnya yakni masih menggunakan bahan keramik seperti sebelumnya yakni Xiaomi Mi Mix.

Copyright ©twitter/@GizmoChina

Yang terbaru mengenai bocoran dari perangkat Smartphone terbaru Xiaomi ini ialah telah muncul beberapa foto yang memperlihatkan bagian depan dari Xiaomi Mi Mix 2 pada saat sesi pemotretan yang diduga itu dibuat untuk sebuah kampanye iklan.

Ketahui Nih: Inilah Penampakan Panel Belakang Milik Xiaomi Mi Mix 2

Memang beberapa waktu sebelumnya video unggahan desainner asal Perancis Philippe Starck selaku desainner Xiaomi Mi Mix generasi pertama dan kedua sudah mengunggah video konsep desain yang akan diterapkan pada Mi Mix 2, di dalam video tersebut perangkat terbaru besutan Xiaomi ini terlihat menawan dan menarik karena hadirnya pinggiran layar yang super tipis atau biasa dikenal dengan sebutan Bezel-Less.

Copyright ©phonearena

Sayangnya sampai saat ini bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibekalkan untuk Mi Mix 2 masih belum muncul lebih detail dan jelas, contohnya saja seperti kamera yang akan dibekalkan memiliki resolusi berapa, internalnya berapa, processor yang digunakan apa, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Akan tetapi yang sudah pasti adalah desain full-screen yang akan disematkan untuk Xiaomi Mi Mix 2 karena perangkat ini ditujukan untuk meneruskan Xaiomi Mi Mix yang telah mencuri perhatian dan minat banyak orang untuk memilikinya. So kita nantikan saja pengumuman resmi untuk Mi Mix 2 dari perusahaannya sendiri beberapa hari mendatang.

baca juga: Akankah xiaomi mi mix 2 rilis bersamaan dengan iphone 8?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here