Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus, Dilengkapi dengan Setup Dual-Kamera Juga

0
2181
samsung galaxy j7 plus
Copyright ©gadgets

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus, Dilengkapi dengan Setup Dual-Kamera Juga

Oketekno.com – Baru-baru ini salah satu perusahaan Smartphone terbesar yakni Samsung telah resmi meluncurkan produk terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Note 8, hadirnya perangkat phablet terbaru dari samsung ini telah memberikan kode keras persaingan dual-kamera yang saat ini sedang naik daun.

Akan tetapi samsung tidak berhenti di situ saja karena beberapa teknologi canggih lainnya juga sudah dibekalkan pada generasi penerus Galaxy Note 7 itu, kali ini ada sebuah informasi lainnya yang menyebutkan bahwa Samsung juga tengah menggarap perangkat Smartphone terbaru dengan setup dual-kamera lagi, perangkat ini dinamakan Samsung Galaxy J7 Plus.

Simak Nih: Bixby Home akan Dibekalkan Pada Samsung Galaxy Tab A8.0, Seperti Apa?

Dari informasi yang sudah tersebar luas sebelumnya bisa kita ketahui bahwa Samsung Galaxy J7 Plus nantinya akan dibekali dengan teknologi layar Super AMOLED dengan ukuran layar seluas 5.5 inch dan mampu menghasilkan resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel.

samsung galaxy j7 plus
Copyright ©gadgets

Untuk mendukung performa dari Samsung Galaxy J7 Plus, perangkat terbaru dari samsung ini akan disokong menggunakan teknologi processor Exynos 7870 dan diperkuat dengan adanya kapasitas RAM sebesar 4 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32Gb yang masih dapat diperluas lagi menggunakan MicroSD.

Ketahui Nih: Galaxy Note 8 Gunakan Setup Dual Kamera Serba Dual

Urusan photography Samsung Galaxy J7 Plus ini dibekali dengan setup dual kamera utama yang masing-masing memiliki ukuran sensor sebesar 13Mp f/1.f dan 5Mp f1.9. Akan tetapi untuk kamera selfie yang dibekalkan pada Smartphone terbaru besutan Samsung ini nantinya mampu bersaing dengan Oppo F1s karena disokong dengan adanya sensor kamera sebesar 16Mp.

Setup dual-kamera utama yang akan dibekalkan pada Samsung Galaxy J7 Plus memiliki kemampuan untuk menghasilkan Live Focus portrait mode seperti yang sudah diterapkan pada Samsung Galaxy Note 8 yang resmi diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

Assistant khas samsung bixby voice seperti yang dimiliki oleh Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus dikabarkan juga bahwa akan disematkan pada Samsung Galaxy J7 Plus lengkap dengan sebuah tombol khusus yang diletakkan pada bagian samping perangkat tersebut.

Kapasitas baterai yang disematkan memiliki model unibody dengan kapasitas baterai sebesar 3.000mAh, untuk koneksivitas Samsung Galaxy J7 Plus didukung dengan adanya slot dual-SIM yang mampu menangkap jaringan jenis 3G maupun 4G. Jika anda berminat untuk memilikinya kita nantikan saja beberapa pekan kedepan.

baca juga: dalam waktu dekat samsung galaxy note 8 akan masuk ke indonesia, kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here