Beginilah Hasil Jepretan Xiaomi Mi Note 3 yang Telah Dibocorkan Oleh CEO Xiaomi

0
1497
Copyright ©droidlime

Beginilah Hasil Jepretan Xiaomi Mi Note 3 yang Telah Dibocorkan Oleh CEO Xiaomi

Oketekno.com – Jika pada tahun 2016 yang lalu perusahaan asal Xiaomi telah resmi meluncurkan kedua produk terbarunya secara beresamaan, perangkat tersebut adalah Xiaomi Note 2 dan juga Xiaomi Mi Mix. Pada waktu itu kedua Smartphone terbaru besutan Xiaomi ini telah mencuri perhatian lebih banyak jika dibandingkan dengan Smartphone lainnya.

Selain desainnya yang cantik, spesifikasi dan harga yang ditawarkan juga terkesan cukup memukau dan sepadan. Generasi penerus Xiaomi Mi Mix sudah memasuki produksi dan dikabarkan akan resmi diluncurkan dalam waktu dekat, beberapa bocoran mengenai desain cantik yang dimilikinya beberapa waktu lalu nampaknya juga diunggah sendiri oleh desainnernya sendiri yang akan hadir dengan teknologi layar Bezel-Less.

Ketahui Nih: Inilah Penampakan Panel Belakang Xiaomi Mi Mix 2

Disamping itu ternyata generasi penerus dari Xiaomi Mi Note 2 yakni Xiaomi Mi Note 3 dikabarkan akan resmi diluncurkan bersamaan dengan Xiaomi Mi Mix 2 pada kuartal ketiga tahun ini atau tepatnya di bulan September 2017 mendatang dan sepertinya iPhone 8 juga akan resmi diluncurkan di bulan itu.

 

Copyright ©droidlime

Memang sedikit bocoran mengenai Xiaomi Mi Note 3 ini jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi Mix 2, akan tetapi kali ini muncul sebuah bocoran hasil contoh pemotretan yang diduga kuat telah menggunakan perangkat terbaru Xiaomi Mi Note 3. Terlebih lagi yang sudah mengunggah foto tersebut adalah CEO dari Xiaomi Lei Jun.

Simak Juga: Penampakan Panel Depan Xiaomi Mi Mix 2

Lei Jun telah mengabadikan momen acara pembukaan Mi Store di Hongkong, beberapa kalangan menduga bahwa perangkat yang digunakan untuk memotret adalah Xiaomi Mi Note 3 yang kemudian diunggah dan tersebar luas di dunia maya.

Kemudian data EXIF dari foto tersebut diperiksa dan hasilnya sangat mengejutkan karena CEO Xiaomi Lei Jun memang menggunakan Xiaomi Mi Note 3 untuk menghasilkan foto tersebut, terlebih lagi informasi lainnya menyebutkan bahwa Xiaomi perangkat terbaru milik Xiaomi ini nantinya akan dibekali dengan resolusi kamera sebesar 12Mp dengan aperture f/1.8.

Xiaomi Mi Note 3 ini dikabarkan juga bahwa akan menggunakan usungan layar sebesar 5.7 inch dengan menggunakan teknologi processor Snapdragon 835 dan dukungan kapasitas internal RAM sebesar 6Gb, kamera yang dibekalkan diperkirakan akan menggunakan setup dual-camera 12Mp.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here