Foto Unggahan Tim Cook yang Sedang Kantongi Sesuatu, iPhone 8?

0
1144
tim cook iphone 8
Copyright ©doc.sina

Foto Unggahan Tim Cook yang Sedang Kantongi Sesuatu, iPhone 8?

Oketekno.com – Menurut informasi yang sudah beredar luas sebelumnya iPhone 8 akan resmi diluncurkan ke public beberapa pekan lagi, bocoran demi bocoran memang sudah mencuat dan tersebar di dunia maya namun hal itu tidak membuat Apple angkat bicara menanggapi hal itu.

Akan tetapi beberapa hari yang lalu CEO Apple yang beranama Tim Cook ini melakukan blusukan ke pabrik rekanan Apple yang berada di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat. Kegiatan ini juga diabadikan dan dibagikan melalui akun twitter resmi miliknya yakni @tim_cook.

Ketahui Nih: Hasil Jepretan Xiaomi Note 3 yang Diunggah Lei Jun

Menariknya lagi setelah foto tersebut diketahui oleh warganet, hal ini langsung ramai dan jadi bahan perbincangan mereka karena ditemui ada hal yang mengganjal dari foto tersebut, tidak lain yakni masalah tentang tonjolan di kantong celana CEO Apple sebelah kanan, banyak yang menduga bahwa itu adalah perangkat terbaru yang akan diluncurkan yakni iPhone 8.

tim cook iphone 8
Copyright ©doc.sina

Jika itu iPhone 7s atau iPhone 7s Plus tidak mungkin, karena untuk ukuran tersebut terlalu panjang bagi keduanya. Sayangnya masalah ini juga tidak dikonfirmasi oleh Tim Cook, postingan tersebut terus kedatangan komentar dari beberapa akun dan menanyakan mengenai benda apakah yang sedang berada di kantongnya itu.

Ketahui Nih: Tanggal Rilis iPhone 8 dan Kedua Saudaranya, Kapan?

Memang untuk iPhone 8 akan hadir dengan bekalan teknologi layar yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya dan Smartphone lainnya karena perangkat terbaru milik Apple ini akan mengusung teknologi layar OLED pertama kali yang diproduksi oleh Samsung Electronics dengan desain layar Bezel-Less dan dibalut dengan bahan kaca serta kemungkinan besar akan menggunakan kamera sensor 3D juga.

Untuk performanya iPhone 8 digadang-gadang akan dibekali dengan processor Apple A11 4 inti yang mampu menghasilkan clock speed 2.74 GHz yang diperkirakan melesat jauh diatas performa dari Galaxy S8. Perangkat masa depan Apple ini nantinya juga akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy Note 8 yang sudah diriliskan beberapa hari yang lalu di New York, Amerika Serikat dan kemungkinan akan masuk ke Indonesia tanggal 8 September 2017 mendatang.

Banyak kalangan yang menyebutkan bahwa iPhone 8 nantinya juga bakal menembus harga Rp 17 jutaan di pasar Smartphone Indonesia karena memang spesifikasi yang dibekalkan juga mumpuni dan sepadan dengan harga tersebut. Kebenaran dari informasi ini masih belum dapat diketahui secara pasti karena belum ada konfirmasi dari perusahaan Apple. So kita nantikan saja perilisannya.

baca juga: apple akan dirikan 3 perusahaan mewah di amerika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here