Cara Ampuh Tingkatkan Kualitas Speaker Smartphone

0
1727
musik hatsune miku
Copyright ©lifewallpapers

Cara Ampuh Tingkatkan Kualitas Speaker Smartphone

Oketekno.com – Ketika merasa bosan atau lagi ada kerjaan beberapa orang pasti memilih musik untuk teman setia penghiburnya, memang keberadaan musik sangatlah penting dan ada pepatah yang mengatakan bahwa tiada musik dunia pasti hampa.

Memang ada kenikmatan tersendiri saat kita mendengarkan sebuah musik, selain ketenangan dan kejernihan dalam berfikir musik juga bisa menghilangkan rasa emosi kita. Akan tetapi hal ini tidak bisa lepas dengan speaker untuk menghasilkannya bukan.

Nah kualitas suara yang dihasilkan oleh musik tentunya tergantung dengan kualitas speaker yang digunakan, jika kita gunakan Smartphone dengan bekalan speaker berkualitas seperti Sony Xperia XZ, Galaxy S7 Active, iPhone 7, dan lainnya maka sudah jelas kualitas suara yang dihasilkan jernih dan mengenakkan di telinga.

Simak Nih: Cara Memasukkan Lagu dan Video Ke iPhone atau iPad

Bagaimana jika perangkat kita pas-pas an dan kurang enak untuk mendengarkan musik? Teang saja karena saya akan berikan tips-nya untuk menjadikan speaker Smartphone standard kalian jadi berkualitas, yuk simak bersama-sama cara tingkatkan kualitas speaker smartphone di bawah ini:

Jika kalian sudah me-root smartphone kalian maka anda bisa menggunakan aplikasi Viper4Android atau biasa dikenal dengan Viper, aplikasi ini dibuat khusus untuk melakukan tweak pada audio smartphone yang kita gunakan.

Akan tetapi jika smartphone kalian belum di root dan tidak mau melakukan root karena takut kenapa-napa, maka bisa menggunakan aplikasi serupa yang bernama Headphones Equalizer, pertama kita download terlebih dahulu aplikasi ini di play store, kemudian install.

Copyright ©playgoogle

Jika sudah terinstall silahkan buka aplikasinya. Diawal membuka aplikasi kalian akan diberikan sebuah tutorial singkat tentang cara menggunakan aplikasi ini.

Simak Juga: Ingin Coba Aplikasi Boom Terbaik Play Store?

Copyright ©jalantikus

Jika sudah pilih tanda plus di samping tulisan No Headphones. Hal ini ditujukan untuk

Ketahui Yuk: Ingin Hemat Memori Internal Smartphone? Berikut Caranya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here