Samsung Galaxy A 2018 Lebih Keren dengan Bekalan Fitur Infinty Display

0
2542
Copyright ©youtube

Samsung Galaxy A 2018 Lebih Keren dengan Bekalan Fitur Infinty Display

Oketekno.comSamsung memang merupakan salah satu perusahaan Smartphone yang selalu menghadirkan inovasi terbaru dan juga teknologi modern dan canggih, perangkat terakhir yang telah resmi diluncurkannya adalah Samsung Galaxy Note 8.

Smartphone tersebut memang dibekali dengan beberapa fitur canggih dan terbaru yang belum dimiliki oleh perangkat flangship lainnya seperti Mi Note 2, iPhone 7, Mi Mix, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun perusahaan asal korea ini tidak berhenti di situ saja karena akan melakukan beberapa bekalan teknologi modern-nya untuk perangkat segmen menengah miliknya.

Simak Nih: Samsung Galaxy J7 Plus, Bekali Setup Dual-Kamera Juga

Perangkat smartphone yang dimaksudkan kali ini adalah Samsung Galaxy A Series yang mana selalu mendapatkan update di masing-masing produk miliknya, diantaranya ialah Galaxy A3, Galaxy A5, Galaxy A7, Galaxy A8, dan Galaxy A9.

Copyright ©tabloidpulsa

Jika pada perangkat A series yang tahun ini mendapatkan penambahan dukungan tahan terhadap air dan juga memiliki fitur Always On Display, maka untuk tahun berikutnya atau ditahun 2018 nanti dikabarkan bahwa Samsung akan membekali teknologi Infinity Display untuk Galaxy A 2018 series.

Telah kita ketahui bahwa teknologi layar infinty display ini merupakan ciri khas yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8 yang mana merupakan Smartphone flangship dengan harga yang cukup mahal, ditambah lagi juga diterapkan pada samsung galaxy note 8 yang baru saja diresmikan beberapa hari yang lalu.

Ketahui Juga: Tanggal Perilisan Galaxy Note 8 di Indonesia Plus Harganya

Memang untuk desain Bezel-Less telah diterapkan oleh beberapa perusahaan untuk perangkat terbaru mereka salah satunya ialah Xiaomi Mi Mix 2 yang dikabarkan tengah menggarap Smartphone dengan Bezel super tipis di semua sisinya. Jadi dengan hadirnya desain tersebut yang sudah disematkan pada beberapa Smartphone standard fitur infinity display bukanlah fitur yang premium lagi.

Akan tetapi informasi mengenai fitur Infinity Display ini yang akan disematkan pada Samsung Galaxy A 2018 series ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari perusahaan Samsung sendiri, sama dengan rumor mengenai beberapa fitur yang akan dibekalkan pada galaxy S9 yang juga belum mendapatkan kepastian dari perusahaan asal korea selatan ini.

baca juga: benarkah samsung galaxy s9 bekali konsep bongkar pasang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here