Bocoran Samsung Galaxy Note 8 Kembali Muncul di TENAA, Versi Murah?

0
1190
galaxy note 8
Copyright ©detikinet

Bocoran Samsung Galaxy Note 8 Kembali Muncul di TENAA, Versi Murah?

Oketekno.com – Tidak lama ini perusahaan Samsung telah resmi meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Note 8, ternyata dalam acara peresmian itu tidak semua kalangan merasa puas dengan beberapa fitur yang dibekalkan pada perangkat terbarunya ini.

Akan tetapi baru-baru ini terdengar sebuah kabar bahwa Samsung bakal menghadirkan versi murah untuk Samsung Galaxy Note 8 yang memiliki kapasitas RAM 6 GB dan juga penyimpanan internalnya sebesar 64 GB.

Simak Nih: Penjelasan Bos Samsung Mengenai Kapasitas Baterai Galaxy Note 8 yang Kecil

Informasi ini didapat dari salah satu situs di China yakni TENAA, di laman yang ditampilkan oleh tersebut terdapat sebuah bocoran yang mana menunjukkan kode SM-9500 yang merupakan kode milik Samsung Galaxy Note 8, memang semua smartphone yang akan diluncurkan harus mendapatkan sertifikasi TENAA untuk mendapatkan izin secara resmi penjualannya.

galaxy note 8
Copyright ©detikinet

Menurut berita yang telah menyebar mengenai versi mudah Samsung Galaxy Note 8 tidak ada perbedaan lainnya selain bekalan RAM yang dikurangi, untuk penyimpanan internalnya masih tetap 64 Gb dan beberapa fitur lainnya masih sama dengan versi regulernya.

Dengan adanya Samsung Galaxy Note 8 versi murahnya ini apakah Samsung mampu untuk menjaga persaingan pasar Smartphone di China yang memang sangat memerhatikan spesifikasi yang akan dibekalkannya. Kebanyakan Smartphone China justru menawarkan kapasitas RAM lebih tinggi jika dibandingkan dengan lainnya.

Baca Nih: Galaxy Note 8 Bekali Fitur Unik dan Kamera Serba Dual

Samsung Galaxy Note 8 versi murah ini diperkirakan akan dibekali dengan kapasitas RAM hanya sebesar 4GB saja, dengan adanya pengurangan tersebut tentu harganya pasti juga sedikit lebih murah dan hal itu cukup bertentangan dengan kebiasaan samsung sebelumnya yang tidak pernah berkompetisi dalam urusan harga.

Akan tetapi beberapa informasi lainnya malah menyebutkan bahwa Samsung malah akan menghadirkan Samsung Galaxy Note 8 dengan versi RAM lebih besar lagi yang ditujukan khusus untuk negara China dan Korea Selatan.

Namun untuk informasi ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya mengingat Samsung Galaxy Note 8 memang diciptakan sebagai Smartphone flangship terbaru yang diandalkan dan untuk menyambut iPhone 8.

baca juga: daftar harga smartphone samsung terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here